You Now Here »

Cemen Bpn Prabowosandi Instruksikan Boikot Metrotv  (Read 67 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cemen Bpn Prabowosandi Instruksikan Boikot Metrotv
« on: November 26, 2018, 08:22:18 AM »




torang simanjuntak:
OOT, liat tuh MNC group, tiap acara apapun, tiap jam apapun, di running textnya ada ajah berita tentang perindo.
pihak Prabohong kehabisan media, selain tipi wan, eh muncul tuh, walau gk sevulgar tipi wan, Ce eN eN dan detik.kom.. coba perhatikan, porsi prabihong agak lebih besar, dan berita yg baik" ajah yg keluar di sana ttg prabohong...

Lanina:
Metro TV jg bingung mau beritain apa ttg kubu PS? Tdk ada yg substantial, cuma sensasi recehan saja.

Soekojono Goen:
Saya bukan pendukung Prabowo, apalagi Sandi.
Jujur saja. Metro TV memang nggak imbang dalam melakukan siaran atau wawancara politiknya.
Nggak imbangnya tuh begini :
1. Kalau dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK), selalu ditampilkan yang orangnya pinter-pinter.
2. Kalau dari Koalisi Adil Makmur (KAM), selalu dipilih yang orangnya dungu-dungu.

Siska Widayati:
Maksudnya....wkwkwkwkwk

Arijanto Notorahardjo:
Wah kalau soal itu saya yakin MetroTV sudah mencari narasumber yang pintar dari KAM tapi ternyata tidak ada Pak. ????

Soekojono Goen:

(click to show)


BritneyYang:
Tolong sebutkan Dari KAM Yang orangnya Pinter Pinter dong, nanti saya usulkan Di panggil Metro tv

Soekojono Goen:
Baiklah, kapan-kapan akan saya tanya ke KAM, punya nggak orang-orang yang seperti Sis maksudkan.

PTKASS Indonesia IP Services:
Boikot satu media ibarat mau ke Medan perang tp malah membuang salah satu senjata yg dibawa ... Kekuatan bukanny ditambah tp malah dikurangi, gimana mau menang ???...

Paijo:
sy dengar ketua BPNnya wowo itu dulu pernah jadi jenderal, benarkah? kok cemen begitu ya

hary2g:
Ajakan boikut itu apa bukan termasuk ujaran kebencian, ya

FAUZi:
Kalau saja TV TV semua kompak memboikot gerombolan wowo seru juga kali ya ...



baru nangis bombay mereka... jangan lupa semua sdh mendukung Pak Dhe... bisa saja mereka kompak ...

Hendra Panggabean:
jangan salah, gerindra punya stasiun televisi sendiri namanya digdaya tv. dan itu sudah lama tp yah kurang peminat krn isinya tiap hari ttg wowo dan kampret.

Siska Widayati:
Ada ya??? Br dengar...

Tjeng Chiao Lie:
Loh baru tahu saya ada tv yg selalu menayangkan animal planet... Maklum udah lama ga pernah nyalain tv...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cemen Bpn Prabowosandi Instruksikan Boikot Metrotv yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cemen-bpn-prabowosandi-instruksikan-boikot-metrotv-XOXqRqXXP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: