You Now Here »

Woi Dahnil Ku Dugaan Penyelewengan 2m Gak Ada Urusan Sama Presiden Jokowi  (Read 69 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick911:
Culas! Setelah ketahuan nyolong, baru deh duitnya dikembalikan. Mentalnya sudah korup duluan. Koar2 memaki koruptor, ternyata dirinya terduga korupsi juga. Bukankah ini munafik?

Well, cocoklogi bilang: si (Ku)Dah-nil ini menuai perlakuannya terhadap Ahok dulu, karena Gusti boten sare.

#JokowiLagi

MasErik Bhe:
...Hooo... rupanya tulisan "dahnil ku" itu maksudnya sikudah-Nil yaaaa....  Hahaa, iya ya... =D

Jesse Sihombing:
Dahnilku atau KuDahnil, makan tuh duit haram, sekarang kasus sendiri suruh presiden intervensi.
Apa yg kau tabur itulah yg kau tuai KuDahnil....

Uun:
Maksudnya besok presiden langsung keluarin Amnesti Grasi Abolisi buat bpk Kudaponi , agar terhindar dari hotel gratisan hehehe

TMP2:
Jangan bawa2 yg hadir diacaranya...banyak banget. Cukup yg terkait dan ttd LPJ aja.

Kecepatan sih balikin 2Mnya

Uun:
Ane di jebak disuruh tanda tangan formalitas sebagai ketua , yang menerima dan kembaliin uang kan panitia bukan ane , sumpeh pocong sampai genderewo juga berani hehehe

Valhalla:
Belum duduk dilembaga legislatif sudah terindikasi penyakit menular penyakit legislatif.....

Katakan tidak pada korupsi, nyatanya tidak menolak juga.....

Memang hukum harus tetap ditegakkan, biarpun uang 2M sudah dikembalikan
(Teorinya sih gitu............ ?????)

Toni Chua:
wkwkwk... harusnya selesai acara. kl emang ada kelebihan setelah tandatangan lpj, langsung dibalikin donk. trus hubungin wartawan, bir diliput. gunting pita....
bukannya ditagih baru dibalikin. jd inget roy yg mantan menpora.....ape sendok aja ditilep

Alex Rustandjaja:
Kalau memang tidak bersalah ya tenang saja, justru karena bawel bikin orang jadi tambah curiga, apalagi pake mengembalikan duit segala. Mungkin juga dia baru koruptor tingkat pemula tidak pandai menghapus jejak jadi baru di’senggol’ sedikit sama polisi sudah panik gak karu-karuan.

Pasama Obat Kuat:
Otak Onta...Biasa lah....bikin SALAH...terus MINTA MAAF...dan bilang KRIMINALISASI...
lha pas NYOLONG 2M aja diem...

No Fear:
KuDahnil keselek Kardus...,
Nyinyir sih cocot lu , nil  !!!
Sukurin !!

Oey Yung:
Lah tuh makhluk itu siapa mmgnye?pak ahok aje kgk pernah mengemis2 mnt tlng kok..dan tdk pernah pak jkw intervensi kasus hukum apapun kok...makan tuh karma buruk utk org2 jahat...oh ye jgn lupa keluarganya jg kena karmanye jg ye

Bono Chandra:
Yang ditabur ...tuailah kemudian Maz nill kudanil....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Woi Dahnil Ku Dugaan Penyelewengan 2m Gak Ada Urusan Sama Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/woi-dahnil-ku-dugaan-penyelewengan-2m-gak-ada-urusan-sama-presiden-jokowi-k3Jf3GyZp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: