You Now Here »

Mantap Polisi Identitas Pelapor Dahnil Harus Dilindungi Sesuai Uu Korupsi  (Read 49 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GustiMbotenSare:
Itu kudahnil klo lagi mendelik matanya, Suzanna bisa kalah serem,...mungkin klo dibikin film kuntilanak versi cowok rame juga kali yah,.....xixixixi


Judulnya : Kumur-kumur dalam kubur

Zeffanya N Zeevanka:
He he..kumur pke APA y? ???

Denmas:
Kudaniel menyelam dalam kardus... halal.. dan harum.. walau haram...

yawming:
Halal vs Hanum hahahaha

No Fear:
Yang ironis, semua penghujat ahok yg kena urusan Hukum terlihat pengecut semua , takut pengadilan Dan penjara. Nggak Ada yg punya keberanian , jantan seperti ahok. Ada yg kabooor keluar negeri, Ada yg nangis mewek² di pengadilan, bumi Nyanyi masih ngeles ngga bersalah, amatdjani masih ngelés. Malah ratna srumpet si nenek oplas lebih jantan drpd kambing2 yg punya burung itu..,
BanciKaleng semua tapi sok tampil agamis & garang..

Zeffanya N Zeevanka:
Anehnya semua terjerat sebelum Ahok bebas...kejar tayang siapa lg nih yg kena next...

Adiva Afsheen Hidayat:
Semakin ramai n seru pelakon di negeri ini yg bersebrangan dan yg suka nyinyir sama pemerintahan yg syah, 2019 akan adalagi yg kena kita tonton saja sambil ngopi, dan makan pisang goreng dan sambil bilang "KARMA IS COMING"

Toni Chua:
oplas pilih masuk ke bui, karena takut di petrus. makanya lebih kelihatan jantan. terlihat dari polisi meningkatkan keamanannya di dlm.

John Lie Kwee:
Belon jadi menteri aja udah terbersit dugaan belajar korupsi si dahnil ini.....Gimana udah jadi menteri yah??

Odank Sagala:
hadianya perlu segera dicairkan, minimal cepe juta lah

hoetomo:
menjadi rekam jejak yang menghentikan karier politik

KittyKatz:
Dibela? Nggak mungkin la yaw. Paling nasibnya sama kayak Sarumpaet kemarin kalau dia sampai kena status tersangka.

Kampret212:
paling ya dibiarkan lagi itu

Denmas:
Niel... kau baca nggak cuuk....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Polisi Identitas Pelapor Dahnil Harus Dilindungi Sesuai Uu Korupsi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-polisi-identitas-pelapor-dahnil-harus-dilindungi-sesuai-uu-korupsi-QaoGwZgNV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: