You Now Here »

Tuhan Tidak Tidur Karma Ahok Menyerempet Dahnil Juga  (Read 64 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tuhan Tidak Tidur Karma Ahok Menyerempet Dahnil Juga
« on: November 26, 2018, 05:46:08 PM »




Andrew Yogi:
Ini Masih Menyerempet, Kayaknya Baru permulaan saja nih Karma Bertindak. Belum tau Kedepan nya, Mungkin bisa saja Menabrak  s/d Menghantam Habis. Wkwkwk

Lanina:
Ha...ha..., ada penulis karma satu lg

TMP2:
2-3M aja sdh kocar-kacir...gimana jd anggota DPR ato jd pejabat nih...kalap kali ya...

Uun:
Emang kentut Dahnil kaga bunyi jadi kaga ketahuan , tapi baunya sob kecium tuh sama bpk pulisi hehe

Oma Acel:
Kenapa ya,  wajah2 pembenci Ahok itu tipikal sekali.... Tipikal wajah2  ba*dit gitu...duh maaf ya...apa mata saya yg sudah mulai terganggu krn usia...

Alberto:
Sebetulnya perkemahan sudah terlaksana dg baik.
Seperti halnya GP Ansor LPJ juga sudah disusun dan diserahkan, cuma ada salah lampiran.
Lampiran yg disertakan adalah nota pembelian ribuan lembar cermin, ini yg membuat BPK dan Polri ingin tau dan perlu klarifikasi.
Tp dari pada malu uang 2M dikembalikan.
Konon penggunaan cermin di rumah doi sangat boros, begitu ada yg bercermin, cerminnya sekonyong-konyong bergetar trus pecah berkeping-keping.
Pernah sekalinya mo bercermin di kolam, eh airnya langsung loncat ngumpet di bawah waring.

Oma Acel:
Ha.. Ha.. Ha. . ????

Alberto:
Mata Oma masih awas dan sehat kok

Oey Yung:
Congormua karma sekelurgamu...bkn cm anda sekalian sndr aje lho...tp keluarga jg ikut menanggung karma itu...dan biasanya sih dibayar lunas

Hubai dadah:
Nama Ahok memang nilai jualnya tinggi, makanya selalu diseret seret.
Di dunia kampret sangat digandrungi sebagai sansak caci maki, di dunia waras sebagai teladan kejujuran dan keberanian.

Kamu lucu Dahnil dari sungai Nil...!

Alex Rahardja Zhou:
Hahaha biarkan saja, namun jk nulis karma Ahok maka akan kena semua tanpa terkecuali selama dia masih teguh dalam imannya dia. Hehehehe
Akhir kata semoga keluarga dia dipulihkan kembali. Amen

Sendiri Lagi:
Ini adalah salah satu bukti bahwa Tuhan itu adalah Tuhan semua umat manusia tidak perduli apa suku, ras dan agamanya. Sebab jika Tuhan berbeda-beda seperti yang di klaim oleh kubu pemabok agama, yang kena karma Ahok tentu "cuma" dari kalangan yang seiman dengan Ahok saja, dong.... Buktinya nggak, tuh... hehehehehe...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuhan Tidak Tidur Karma Ahok Menyerempet Dahnil Juga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tuhan-tidak-tidur-karma-ahok-menyerempet-dahnil-juga-UMDY2in_N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: