You Now Here »

Kasasi Ditolak Ma Penjarakan Buni Yani Sekarang Juga  (Read 67 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasasi Ditolak Ma Penjarakan Buni Yani Sekarang Juga
« on: November 26, 2018, 09:03:22 PM »




Arijanto Notorahardjo:
Tepat saat Pak Ahok akan bebas  buni yani masuk penjara - memang alam semesta dan karma bekerja secara misterius tapi seirama.

Uun:
Ditempat bekas pak Ahok atau di Cipinang bersama iihh takut ngebayanginnya.....ahhhh

Love NKRI:
Tangkap n sgr Penjarakan Badut Sontoloyo satu itu.!! Harusnya 18 TAHUN jgn cuma 18 Bulan

Abu Delapan:
Waduh menyusahkan negara saja, harus mengurusi tempat tinggal, makan dan minumnya ...

Sendiri Lagi:
Reuni alumni 212 pindah ke Cipinang. :D

Lanina:
Ngarep dia bangkrut aja. Kalo ngarep di penjara, cuma 50% kemungkinan nya.

Tia:
Harus ada surat atau perintah atau maklumat apalagi yah supaya si BY ini di eksekusi hukumannya?  Ini saya sebagai rakyat asli ga ngerti lo kok ada hukuman yg udah diputus hakim bisa ga dieksekusi yah?  Kalo gitu korupsi aja gpp, diadilin juga gpp, dikasih hukuman juga gpp asal jangan di eksekusi aja.  Tolong donk Seworders yg paham hokum, jelaskan eta.

Sendiri Lagi:
Itu tergantung hakim saat membacakan vonis. Mau langsung masuk atau tunggu putusan tetap dari pengadilan tingkat yang lebih atas. Hakim Ahok memerintahkan Ahok langsung ditahan, makanya dia langsung masuk. Hakim Buni tidak memerintahkan penahanan, makanya dia masih bebas berkeliaran.

Zeffanya N Zeevanka:
Be a man!!!

Sendiri Lagi:
Chicken will never be a tiger

Oey Yung:
Heran sy dia tdk ditahan tp pak ahok langsung ditahan tanpa diberi kesempatan utk apapun...kl anda semua bs menghindari hukum dunia..maka bersiaplah hukuman di akhirat...oh ye tlng lain kl kalo ada ft2 makhluk mengerikan diblur ajelah...kasian anak2 kcl dan ibu2 hamil

Lanina:
Hukum berlaku utk double minoritas

Andrew Yogi:
Yah Selamat Menikmati 'Hempasan Badai' (Ganjaran dari hasil Perbuatan Jahatnya Sendiri). Kita bisa lihat nih, Sekali Hempasan yang Badai nya Besar atau Hempasan Berkali2 yang Makin Lama Makin Besar Badai nya. Whahaha

Tony Gede:
MAMPUS!

bams:
Kelihatannya sdh akan menempati tempat tidur yang baru dan karena sel2 yang lain sdh ada penghuninya  maka jadikan satu saja sama si dani asyiik deh,mereka berdua akan bernyanyi duet dengan judul Omm Wowo Sang Pembebas : "Ohhh Omm Wowo kapan engkau membebaskan kami,dng gerak pasukanmu maka engkau libas musuh2mu dan kapan kami bebas oooo Omm Wowo jujunganku" ngenes jadinya

Anton Satya:
meski sudah berkeliaran selama 1 tahun, jangan dianggap BY itu tenang, hatinya terus menerus gelisah membayangkan nantinya akan masuk penjara. Sungguh ini sebuah siksaan batin yang amat berat. Sama seperti terdakwa hukuman mati menunggu saat eksekusi. Menurut saya BY sudah mendapat hukuman ganda, hukuman menanti keputusan final dan hukuman fisik atas kejahatannya.

Uun:
Betul ,tidur kaga nyenyak, makan kaga enak selama satu tahun , menanti dengan harapan bebas murni didukung 7 juta doa tapi akhirnya dikasih vocer Cipinang hotel  gratis selama 18 bulan hehehe

Ifan Hamzah Fansuri:
manusia koplak...mamam tuh derita..
semoga hidup mu tidak tenang di dalam penjara..

Chen Hao:
lagi nunggu petikannya sampai ke jaksa tuk di eksekusi lalu edit ah....BUNI...jadi "BUI" yani...mantab......

C Jon:
Bukannya senang melihat Buni Yani masuk lapas, tapi prihatin karena Buni Yani bakal berpesta ria di dalam lapas bersama para penghibur yg sudah tahunan menghuni lapas dan tahu caranya menghibur napi baru spt Buni Yani.

Tony Gede:
Aishh, muka boro2 keren, paling2 pada jijik liatnya....

Paling dibully, disuruh minum air comberan.

Nawadi Zheng:
Sampai banding lagi??!! Sdh bebas masa hukumannya ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasasi Ditolak Ma Penjarakan Buni Yani Sekarang Juga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasasi-ditolak-ma-penjarakan-buni-yani-sekarang-juga-_Quh0q3iI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: