You Now Here »

Apa Kabar Korban Penculikan Aktivis 19971998  (Read 84 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Kabar Korban Penculikan Aktivis 19971998
« on: November 26, 2018, 10:08:37 PM »




Oey Yung:
Sy selalu blg jika kalian memilih org jahat...bs aja nanti anak cucu kalian akan diculik dan tdk akan pernah kembali lg bersama kalian...bgmn perasaan kalian bila hal itu tjd?

FAUZi:
kalau ikutan demo di culik yua syukurin aja... siapa suruh demo

Oey Yung:
Well...smg anda tdk katakan hal spt itu di dpn keluarga korban penculikan ant thn 97-98

FAUZi:
aku sempat katakan itu... ; karena sempat bertemu beberapa aktivis koplak bin konyol dan masih sempat kunasehatin agar jangan demo

malah 1998 aku untung besar, nongkrong di airport beli mobil mobil orang kabur ke LN dengan harga sangat sangat murah... , (sebagai kompensasi mobilku yang dibakar demonstran saat melintas)


Hilang satu tumbuh seribu, itulah pepatah yang betul he he

Oey Yung:
Dan cm makhluk rendahan yg tdk pny rasa empati dan belas kasih thd sesama makhluk hdp..tp mmg ada kok makhluk2 rendahan spt itu dan hdp diantara kita para mns yg baik

FAUZi:
kalau ada orang di pukuli dan anjing di siksa aku pasti membela si anjing.. karena anjing tulus.. tidak pernah menipu, tidak pernah berpura pura... beda dengan manusia, lebih banyak manusia yang  munafik kan ?



intinya adalah siapa suruh melakukan perbuatan goblog seperti demo ? kena tembak ya sukurin

Oey Yung:
Tp dgn bangga dan merasa hebat menceritakan kpd org lain betapa menjijikkannya dia...iblispun tdk akan memakan bangkai iblis lainnya..tp ini mengaku mns tp malah mengambil keuntungan dr kemalangan org lain...hebat hebat hebat...untung saja sy diajarkan oleh mns...entah makhluk apa yg mengajarkan keturunannya utk memakan bangkai dr bangsanya sndr...sy tdk bs membayangkan makhluk tsb bgmn menjijikkanya dia...jgn sampai sy bertemu dgn makhluk tsb..krn udh pst doa2 pengusir iblis sekalipun tdk bs mengusirnya

FAUZi:
kalau ga kreatif dan ga bisa melihat peluang bisnis ya begitu...



kebodohan diri sendiri ditutupi dengan doa..

Oey Yung:
Sungguh sgt menjijikkan mns dgn kelakuan lbh rendah drpd iblis yg bs memakan bangkai dr kawanannya sndr

FAUZi:
kebodohan yang ada pada diri sendiri menimbulkan rasa dengki dan iri serta sirik yang tak ada habisnya...



maklum sudah ketakar kemampuan dan pola pikirnya

Oey Yung:
Thn 98 bila tdk ada demo mk tdk mngkn anda bs main medsos dgn bebas spt skrg ini

FAUZi:
mending tak ada medsos, atau dibatasi... jadi tertib, aman tenteram ... pernah ke china ? facebook dilarang, adanya medsos yang di kontrol pemerintah... baik baik aja tuh..

Oey Yung:
Wah wah wah...hebat jg ada makhluk yg bs2nya mengambil kesempatan org lg kesusahan

FAUZi:
bukan pada yang kesusahan.. tetapi simbiose mutualistis (kalau ngerti artinya lho... )

FAUZi:
Kalau masalah ikutan demo.. di culik ya biarkan saja...



Siapa suruh bikin rusuh


Melakukan demo itu adalah perbuatan paling tidak beradab dan paling bodoh... hanya bikin rusuh,macet dan tidak ada gunanya,persis kayak kampret dan pasukan penjarah berdaster itu


Seharusnya demo diolarang dan aparat dibebaskan menembak mati para demonstran...



m e n j i j i k k a n sekali demo dengan mengumpulkan massa itu


Kalau back to topik ya minta dong pertanggung jawaban si amin rais kan dia yang bikin reformasi yang bikin Indonesia 1998-2014 mundur total ber dekade dekade ... baru di era Pak Dhe mulai bergerak

Oloan Sitanggang:
Aparat pelindung RAKYAT yg terlibat..hukum mati...krn dia bertugas utk Negara RI, bukan utk HMS atau PS. Jika NKRI ingin abadi, tegakkan hukum dan keadilan..........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Kabar Korban Penculikan Aktivis 19971998 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-kabar-korban-penculikan-aktivis-19971998-cGMTYYbFd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: