You Now Here »

Maruf Amin Dipolisikan Oleh Orang Yang Buta Kuadrat  (Read 68 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Maruf Amin Dipolisikan Oleh Orang Yang Buta Kuadrat
« on: November 26, 2018, 11:09:07 PM »




TMP2:
Kalo memang penyandang disabilitasnya sdh ikut berpolitik...ga masalah, bebas kok...ga perlu gamang dan iba, diperlakukan sama sj, dianggap lawan spt yg lainnya yg hrs dihadapi.

Marzel:
Libas tanpa ampun

Mas B:
hajar saja bleh ... haha

Lanina:
Kampret tunanetra ternyata ada jg

Mas B:
gw jg mau bilang ternyata keduluan sis ... hahaha

Ria Mariana:
Ada yg bisa mem braile kan tulisan ini? Please confirm ke saya, saya ingin sekali mengirimkannya ke yogi matsuni...

Will W.:
Gue ya gak hina karena yogi ini buta.... gak tega gue hina fisik..... tapi hinalah dia karena dia bodoh dan bebal..... dikasih berapa karduskah yogi? ??? demikian lah komen opini gue yg termasuk subyektif ini heheh

Roedy Siswanto:
Sdh kehabisan isu untuk mendegradasi elektabilitas Pak Jokowi , jadi apapun dimasukkan penggorengan

Zeffanya N Zeevanka:
Kaya gak percaya baca article INI...goreng terusss....emang kalian ITU tiada kata deh yg bisa diungkapkan! Bodoh blh tapi jgn terlalu sempurna

Roedy Siswanto:
Begitulah sis, karena zonk prestasi ya jadinya cuma bisa ngegoreng saja.

Odank Sagala:
pa Ma'ruf Amin ngambil dari surat Al Baqarah ayat (lupa lagi), sepertinya ada provokatornya

Oey Yung:
Sbnrnye yg melapor itu udh mendengarkan pidato pak ma'ruf secara utk kgk sih?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maruf Amin Dipolisikan Oleh Orang Yang Buta Kuadrat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maruf-amin-dipolisikan-oleh-orang-yang-buta-kuadrat-xaFOYa5sh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: