You Now Here »

Analisa Akal Bulus Anies Urusan Dki Tapi Ketemuannya Di Rumah Prabowo  (Read 76 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Chrispian Bagariang:
ga bener ke rumahnya wowo mah cuma satu tujuannya, mau makan-makan. Makanannya apa? HOAX, muka miskin

Lanina:
Soal nya di rmh PS banyak ‘oli pembangunan’

FAUZi:
Nazarku masih berlaku kok, tumpengan + santuni anak yatim kalau si onta yaman ini kena OTT KPK dan / berpulang ke rahmatullah ........................

Chrispian Bagariang:
Pas di kubur nanti pake badai gak kaya soetan batuginjal?

Love The Truth:
Nih orang ngak ada prestasinya...banyak udang dibalik Bakwan...muntahhhhhhh

Alex Rustandjaja:
Sekarang sepertinya menghimpun dana untuk Prabowo sebagai balas budi tapi agenda utamanya mengumpulkan modal untuk maju capres atau minimal cawapres tahun 2024.

Pô_t3n9cőrě:
Tambh gabener ne si abut ... ayo KPK di cek... org'' ky gni kok msh ad d negeri ini... hasil kerja 0 besar...........

Syahrul Mufidho:
Sebenernya tanpa penyadapan akan useless e budgeting dki.
Kan udah diperingatkan mendagri penyelewengan dana 1 rupiah ada 4 yang siap tangkap tangan gubernur.
Kan ketahuan ke menkumham, Kejaksaan Agung,  KPK Dan Mendagri.
Udah kena peringatan kedua kok ga kapok.
Apa perlu ditangkap tangan kayak penangkapan drpd malang 70% sekalian?

FAUZi:
Mungkin............. (ini mungkin.. karena aku tak tahu pasti) siapa tahu di rumah prabowo ada semacam bubble room... ruangan anti sadap .... jadi semua pembicaran aman dan tak tersadap...

Oey Yung:
Smg kpk ckp jeli dan cerdas utk menghadapi sang rubah...jauhi mrk dr kawanannya dan tangkap sang rubah di tmpt yg tak terduga

Agus:
Siap2 diincar KPK diselidiki tekanan ke pengembang untuk dana kampanye pasangan Bosan. Mereka adu kuat2an dengan KPK kalau memang terbukti ada suap mereka pasti akan bilang dizolimi oleh pemerintah & cari simpati. Tinggal adu strategi saja nih KPK

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Akal Bulus Anies Urusan Dki Tapi Ketemuannya Di Rumah Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/analisa-akal-bulus-anies-urusan-dki-tapi-ketemuannya-di-rumah-prabowo-Ly1j9s5EV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: