You Now Here »

Pukulan Telak Tgb Untuk Prabowo  (Read 32 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pukulan Telak Tgb Untuk Prabowo
« on: November 27, 2018, 06:16:05 AM »




Iman Sukarno:
TGB itu Ulama dan seniornya UAS, ia juga Tekhnokrat dan Umaroh yg berpengalaman 10 tahun menjadi Gubernur NTB... jadi tak ada yg perlu diragukan Integritas dan Sikap Kenegarawannya.

Denmas:
TGB adalah negarawan asli nasinalis yg tidak perlu ngesot untuk bisa dicabut haknya masuk USA

C Jon:
Wowo emang dungu, ngapain juga harus hormat sama pemerintah Australia yg dukung Zionis. Atau sudah ada rencana jual aset tambang ke Australia kalo terpilih jadi RI 1?

Sapta:
Akankah FPI yg merupakan pendukung wowo turun kejalan utk berdemo di kedubes australia atas kebijakan pemerintahanya yg akan memindahkan kedutaanya di israel dari tel aviv ke yerusalem ,seperti yg kita ketahui FPI bila melakukan aksi-aksi demo selalu membawabawa bendera palistina sebelum akhirnya pemerintahaan palistina meminta FPI utk tdk membawa bendera palistin dlm aksi aksinya

lodewijk virgiawan:
jdeeeeeeer, siwowo kesamber petir, mane nih si bibib, ame pasukan wiro sableng 212, kok kagak  ade suaranye.klo die masih dukung si wowo, artinye si bibib dukung israel, dasar mental mental munafik

BigPapa:
koq gak ada demo berjilid-jilid

lodewijk virgiawan:
kagak ada nasi bungkusnya ndan.

BigPapa:
kasian jadi pada nganggur

Cinta:
Kok di Indonesia gak ada demo utk protes ke Arab krn menjajah Yaman sih?.
Anak-anak di Yaman sdh pada kelaparan tuh.
Palestina msh berjuang utk urusan legalitas negaranya.
Smtr Yaman scr formal legal tp kok pd diem aja Yaman diperangi sama Arab.

firman proindo:

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

Ditunggu komen dari Tgb

BigPapa:
jebreeet!!! .... "masuk pak ekoo!"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pukulan Telak Tgb Untuk Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pukulan-telak-tgb-untuk-prabowo-GF0kMk_h4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: