You Now Here »

Benarkah Istri Dahnil Anzar Panik Terkait Kasus Suaminya  (Read 65 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Istri Dahnil Anzar Panik Terkait Kasus Suaminya
« on: November 27, 2018, 10:00:19 AM »




Ria Mariana:
Ihh....gak banget ya baca tulisannya istri Dahnil itu, melebar kemana2, urusan gak digaji lah, makan diwarung lah....tipikal anak kecil yang terperangkap dalam badan orang dewasa.
Fokuslah pada pembuktian bahwa dana sebesar 2 M itu dihabiskan pemuda muhammadiyah untuk apa saja, sodorkan bukti akurat, jangan abal2 sebab polisi sudah sangat berpengalaman mengetahui mana itu bukti valid mana bukti boongan, gitu aja kok ukhti gak usah melebar kemana2.

At Heist:
betul, kalau lengkap bukti pengeluarannya, sampai matipun akan saya pertahankan dan ga mungkin karena itu dibebankan ke kas organisasi. Enak saja kita yg keluarin dana untuk hajatan dari orang lain.

Kalau betul dana yg diberikan kepada PP Muhammadiyah 2M, terus dikembalikan seluruhnya, bagi saya ada 1 kemungkinan lain lagi, bisa jadi pihak panitia mengharuskan anggotaanya yg hadir dalam acara itu dengan dana masing2 alias panitia tidak memfasilitasi, atau bisa juga hanya difasilitasi angkutannya saja.

No Fear:
Copy paste 212 , 70ribu di markup jadi 7juta..., KuDahnil markup 1.000 anggota jadi 10.000 anggota hadir...
Namanya Juga udah biasa..., Kebiasaan, sdh jadi S.O.P kaum kampret

Alex Rustandjaja:
Orang dungu, kalau sudah menyangkut masalah hukum itu sebaiknya menyewa pengacara dan biar pengacaranya yang berbicara ke publik. Kalau si Dahnil atau istrinya yang ngomong malah dibilang orang mana ada maling mau mengaku. Walaupun nanti seandainya si Dahnil tidak terbukti bersalah, tapi strategi komunikasi pasangan ini jelas merupakan blunder yang merugikan mereka sendiri.

Roedy Siswanto:
Orang panik memang seringkali mengeluarkan statement lucu bung Nafys.

Arijanto Notorahardjo:
Suami istri yang memang cocok sepandangan sealiran. ????

Mri Rizal:
Kok gak bilang "pekok" ya?  Klo ada seseorang menyelenggarakan acara pernikahan anaknya, suatu hari nanti anaknya itu bercerai,  apakah akan menyalahkan para undangan?  Coba klo kalau kalian gak hadir pasti aku gak akan menikahkan anakku. Karenanya pasti mereka gak akan bercerai. Di acara pemuda itu pak jokowi hanya sebagai undangan

John Lie Kwee:
Istri si dahnil minta bukti?? tuh ada di kepolisian.... sekarang ngomong tabayyun, lagi kasus ahok pade tabayyun ngga?? Engga?? oh karena si ahok dobel minoritas sih ya.... ga usah tabayyun..

Love NKRI:
Kalo mmng mrsa Bersih knp hrs Risih.? Aplgi ngoceh gk jlas, jalani hadapi stiap proses hukum dg gentle.
Bgtulah kalo emak2 ikut campur urusan lakinya, ngocehnya persis angkot yg remnya blong.
Mkin jlas kualitas lakinya yg gk bs ngatur cangkem istrinya.

GoDjos Bestari:
Dah lama ga corat coret di komen seword,,,

Utk artikel ini nyonge mau komeng :

"Dibalik PEMIMPIN hebat terdapat WANITA yang kuat"

"Dibalik SUAMI korupsi terdapat ISTRI over reaksi"

padahal semua itu tak lain hanya utk masalah perut dan bawah perut
prettt,,, kamprettt,,,


(click to show)


coblos01:
Ya ampun cuma mau ngecek LPJ doang... Kalo dahnil memang bisa buktikan dia tdk tanda tangan, ya otomatis dia terbebas dr masalah ini. Kalo dahnil tak tanda tangan tp LPJ-nya bermasalah, ya tinggal dicari yg bikin LPJ itu siapa. Makanya dahnil dipanggil, krn mgkn dahnil bisa memberi informasi. Gitu aja kok repot bu...

 Saya pribadi sbg cebong tdk berpikir atau pernah komen bahwa dahnil korupsi. Msh menunggu hasil penyelidikan polisi. Kalo positif korup, baru saya ikutan nyinyir :D

Pasama Obat Kuat:
Kualitas seseorang dapat dilihat dari UCAPAN nya saat menghadapi MASALAH.



"Telanjangi" saja mereka semua yang BERTOPENG agar terang benderang....


Bravo Bang Nafys....
#JokowiLagi

GustiMbotenSare:
Keledai dungu pasangan paling cocok ya keledai dungu juga,...setali tiga uang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Istri Dahnil Anzar Panik Terkait Kasus Suaminya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-istri-dahnil-anzar-panik-terkait-kasus-suaminya-f1cJjEt6j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: