You Now Here »

Para Alumni 212 Yang Tidak Bisa Hadir Reuni Karena Mendekam Di Penjara  (Read 48 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Aktor utama terpenting Onta made in Indonesia yang sdg berada di Arab sebagai "tamu kehormatan" yang tidak berani menghadiri acara tsb.

Widdi Yulianto:
Satu lgi yg gak bisa hadir KHMa'ruf Amin. Kenapa ya? wkwkwk

sibrodjo:
Supaya "gigitan" 212 ompong, sebaiknya dilarang menggunakan pengeras suara. Tanpa pengeras suara kegiatan akan berlangsung adem ayem, dan provokasinya melempem.

Hoja:
Pengen tau yg demen demo, bisa jadi PNS ga ya?

eren armin:
nanti palingan kayak dulu lagi datang ke jakarta, begitu pulang gak ada duit pemerintah lagi yang mulangin ke kampung masing-masing

Toni Chua:
itu khan karena gubernurnya BTP.
tapi kl wan abud, bakalan dianter pulang jg, dengan bus mewah. tinggal masukin ke apbd biaya 1jt, tulisnya 50jt. wkwkwkw....

Hendra Panggabean:
satu lg, ratu kantongan plastik jg berhalangan hadir.

Oey Yung:
Ada yg dipenjara...ada yg jd buronan tp kgk kapok2 jg ye yg msh bebas dan bernapas...oh mngkn nanti br sadar kl napasnya udh diambil sm Yang Maha Kuasa kl yee

Hari Maskud:
Habib Rizieq.Anak dan Istrinya,
Buni Yani dan Istrinya.
Jamal Khasogi,
Jamal Adidas
Jamal Nike.
Itu semua gk bisa hadir jg sob

Bang Rizal:
Takber ngak ya ?!$@!.....

Rosita:
Seingat ku POLRI tidak memberikan izin reuni, kok masih bisa ya, MekoPolakam kali yang minta ke POLRI atas nama panitia ya?

Abu Delapan:
Kalau rizieq tidak bisa hadir karena perlindungan Allah swt belum selesai. Dia pergi ke arab katanya karena perlindungan begitu kata rekan2nya. Ane sih cuma menegaskan kata rekan2nya  saja, walau jadi pernyataan aneh , lucu bin ajaib.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Alumni 212 Yang Tidak Bisa Hadir Reuni Karena Mendekam Di Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/para-alumni-212-yang-tidak-bisa-hadir-reuni-karena-mendekam-di-penjara-HMQb4zDXM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: