You Now Here »

Kasihan Prabowo Asbun Lagi  (Read 72 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasihan Prabowo Asbun Lagi
« on: November 27, 2018, 04:21:01 PM »




Alex Rustandjaja:
Yang pasti Prabowo adalah satu-satunya Letnan Jendral yang dipecat dari TNI. Suatu 'prestasi' yang luar biasa tidak afa duanya dalam sejarah TNI. Kasusnyapun sungguh 'membanggakan' karena memerintahkan penculikan dan penyiksaan aktivis anti Soeharto/Orba. Dengan modal 'prestasi' tersebut dia dengan pongah dan tanpa rasa bersalah sedikitpun ngotot maju nyapres berkali-kali. Mudah-mudahan kalah lagi supaya bisa tercatat dalam rekor MURI.

No Fear:
Nggak mungkinlah masuk rekor MURI secara si botak jayaJAGO salah satu jongos PraBocor

Canute:
Kebutuhan profesor di negara ini hanya sebatas berprofesi tenaga pengajar,guru besar, dsb. Jadi memang tidak perlu banyak-banyak.
Beda cerita kalau di negara maju yg punya banyak military contractor yg berisikan profesor peneliti rudal pesawat tempur dan lain sebagainya yg didanai DoD.

Titiek:
Mau pimpin negara?
Buka google aja ga bisa ????

Oey Yung:
Kalo memang mau bcr ya tny dl dah sm om gugel...biar kgk ketahuan bgt kapasitas otaknya gmn...lah pengantin aje bs kok dipoles spy jd lbh cantik dan tampan wkt menikah

Abu Dias:
gugeling gimana .....
gugel nggak percaya sama wowo .....
akses wowo ke gugel ditolak ....
takut datanya dipelintir sama wowo .....

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

C Jon:
Mau googling aja dia ngga tau caranya. Krn hape atau tablet kan jadi alat pelampiasan kemarahannya, bukan utk dipake nelepon atau pake internet.

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

bams:
Mulai sekarang kalau prabowo pidato atau kampanye ,bilang saja :" Pak obatnya jangan lupa untuk diminum supaya otaknya menjadi encer dan bisa untuk berfikir ", Dan tentu si Prabowo akan menjawab :" Apeloe apeloe siapa yang suruh anda beritahu saya,apa hak anda menasehati saya " kita balas lagi Yo wis kono nek arep modar ojo ngajak2 konco

Super Me:
Prabowo ini koq sepertinya hidup di dunia yang berbeda dengan kita ya, kalau gitu saya ikhlaskan saja Prabowo jadi Presiden di dunia ghoib

kodongkalinggau:
Apakah prestasi prabowo (sampai dipecat) akan (juga) cemerlang kalau dia ada di zaman jokowi presidennya...

coblos01:
Wowo itu ngomong apapun pasti ada pembisiknya. Mana mau dia repot2 cari jumlah profesor fisika di UI, terus membandingkan lulusan sains di Tiongkok dg US. Karena wowo sering salah data, saya jd berpikir bahwa sang pembisik wowo itu sebenarnya adalah kecebong yg ingin menurunkan elektabilitas wowo. Apelo apelo :D

No Fear:
PraKoplak PraKaco

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan Prabowo Asbun Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-prabowo-asbun-lagi-qqOZKI0zD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: