You Now Here »

Amien Menembak Jokowi Soal Meikarta Akan Jadi Karma Untuk Amien Sendiri  (Read 78 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Orang tua kalo makin tua makin pikun itu wajar.. kalo makin tua makin goblok itu aneh... Pikun tidak identik dgn goblok lho...

Paijo:
si Amies Rain sedang mecoba mengalihkan isu untuk menutupi besannya sekaligus ketum PAN yang sudah ugal-ugalan menjual hutan primer. Kipli si makelar hutan dengan rekor alih fungsi hutan tercepat dan terluas dalam waktu 5 tahun sudah pasti terendus KPK, bisa kelojotan keluarga besar sengkuni kalau kilpli masuk kandang.

Roedy Siswanto:
Saatnya akan tiba, soal hutannya Zulhas Dan Migasnya Hatta Rajasa ...jangan kejang kejang mbah ...sudah enak nikmati duitnya.

Fsasosi:
proyek kereta Api Cepat Jakarta-Bandung pasti akan terselesaikan selama Jokowi masih presiden...
Lha trus gimana dgn proyek mbah amien jalan kaki jakarta - jogja ?

Paijo:
si amin kuatnya jalan ke sarkem

Soekojono Goen:
SARKEM iku opo tho mas Paijo ??

lodewijk virgiawan:
pasar kembang di jogja mas, belakang stasiun tugu. tempat esek esek uduk uduk

Soekojono Goen:
Astaga naga, semoga beliau jangan kesitu ya, malu sama cucu.

Paijo:
apal men sampeyan masdab wkwkwk. sekarang sudah ada new sarkem di Jalan Kabupaten Sleman, wisata indehoy berkedok aneka SPA. Destinasi baru wisata minat khusus di JL Kabupaten Sleman yang bupatinya adalah kader PAN

Abu Delapan:
Singkatan pasar kembang, tapi singkatan sebenarnya adalah Pasar Kencing Mojok, iya toh ..... sopo sing wani kencing ra mojok ....

John Lie Kwee:
Udah ke sarkem emang masih kuat lanjutannya???

Soekojono Goen:
Masih kuat lanjutannya itu maksudnya apa sih sob Kwee ?

lodewijk virgiawan:
xixixi, ah mas paijo, jgn sebut sebut sarkem. ntar kedengeran orang PKS

Paijo:
hihihihi, tau saja mas Lodewijk.

Mr.BIG:
Cocoknya ke SARITERM BANDUNG saja kkkkkk

Siska Widayati:
Jalan kakinya mangkrak semangkrak- mangkraknya...krn Mbah Mimin ugal2an...

Fsasosi:
Merangkak jkt-jogja ????

Andreas Handry:
hihihi...ini "lucuuu..""".......apapun kata mbah ini, wes dengerin kayak radio ae....wes ra ono sing dengerke...ra ngaruh.....tinggal tenggelam e ae koq....wes meneng , tungguin ae...heheheheh

Prisca:
???? ???? ???? ????

Abu Delapan:
Hehehe .... Rupanya Amien Rais sedang menguji para peserta Muktamar, Apakah para peserta muktamar masih pade bisa mikir atau memang pade culun seperti amien. Kalau para peserta cerdas, pastinya mbah dorna diminta pensiun saja.

Alex Rustandjaja:
Si Mbah mencoba mengalihkan perhatian setelah dipermalukan oleh Ketum Muhammadiyah. Bilang mau menjewer Ketum kalau tidak mendukung Prabowo malah dijawab balik Muhammadiyah tetap pada prinsip tidak berpolitik praktis. Makanya dia mencari obyek baru untuk bikin heboh.

Soekojono Goen:
Eyang Amien Rais gagal jalan kaki dari Jogyakarta ke Jakarta, juga karena salah Jokowi !!
Lho, kok, dimana salahnya Jokowi  ??


Nih penjelasannya :
Salahnya Jokowi karena tidak perintahkan paspampresnya untuk mensterilkan jalan yang akan dilalui eyang Amien Rais.
Akibat tidak disteril, maka di jalan banyak kendaraan yang lalu lalang dan mengeluarkan asap dimana asap tersebut sangat potensial membuat bengek dan ashma-nya eyang Amien Rais kumat sekumat-kumatnya !!
Paham sekarang ??


 
(click to show)
.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Menembak Jokowi Soal Meikarta Akan Jadi Karma Untuk Amien Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-menembak-jokowi-soal-meikarta-akan-jadi-karma-untuk-amien-sendiri-rwbv3qWHt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: