You Now Here »

Menanti Pembelaan Pan Tentang Tudingan Amien Rais Soal Meikarta  (Read 77 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menanti Pembelaan Pan Tentang Tudingan Amien Rais Soal Meikarta
« on: November 27, 2018, 11:12:38 PM »




No Fear:
Omongan si Pekok dianggap angin sepoi² dari lubanganus alias kentut ajah. Bentar lagi Juga modar & balik lagi jadi jenglot si pekokRasis ini

mikael endro:
simbah ini minta dijewer rupanya sama guru2nya semasa SD dulu, lha asal ngomong gak pake mikir...

YouSuf Mohammed:
Jelas sdh orang tua ini mulai kaku otaknya, yg aneh yg mendengarkan dia,,pantes orang waras malah jd pekok, yg didengar orang pekok, zontoloyo...

adiztayani:
inget usia Mbah,itu mulut di jaga sedikit..senyaring apapun Mbah berkoar menghina dan menjatuhkan pak jokowi,semakin rakyat muak sama Mbah..

Alex Rustandjaja:
Proyek reklamasi, Meikarta, kereta cepat bukannya semua proyek swasta? Lalu kenapa dibilang Jokowi yang ugal-ugalan kalau proyek tersebut mangkrak. Ayo Sandi si Mbah perlu dikasih cabe nih mulutnya ngomong sembarangan. Berani nggak?

mikael endro:
itu simbah Amin malah lebih ugal2an, wong asal nembak dah gitu salah sasaran lagi hahaha

Soekojono Goen:
Saya bener-bener gagal paham dengan PAN (Partai Amanat Nasional) ini.
Kok bisa ya ketiga tokoh utamanya (Amien Rais, Zulkifli Hasan dan Faldo Maldini), luar biasa cerdas dan pinter begitu ?

No Fear:
Mungkin berguru sama genderuwo

Valhalla:
Pepesan kosong benar adanya.....sekosong nazar jalan kakinya......

Entahlah kalau masih ada yang peduli dengan kompornya.......

Kompornya bagus untuk semakin memperkuat pondasi capres no.1, semakin nyinyir dan berisik semakin nyaring pula memilih ke no.1....

Terimakasih mbah.....

reza:
alhamdulillah katanya?? wkwkwk g abis pikir sama logikanya pak tua satu ini...

Sendiri Lagi:
Reaksi PAN tergantung bagaimana reaksi Pemerintah. Jika Pemerintah tidak ambil pusing, PAN juga akan adem ayem, karena sangat beresiko membabi buta membela si Sengkuni yang akan berdampak pada semakin anjloknya elektabilitas PAN sendiri. Sementara dukungan dari Muhammadiyah tidak bisa terlalu diharapkan sesuai dengan keputusan Muhammmadiyah untuk bersikap netral dalam Pilpres.

bams:
Alinea terakhir kurang setuju soal sebagai pelengkap ,padahal lebih daripada itu yaitu sebagai racun yang mematikan didalam perhelatan pemili presiden yang akan datang

mikael endro:
mematikan sih nggak, cuman bikin jengkel aja, kayak alergi makan udang atau gatal2 karena ulat bulu .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menanti Pembelaan Pan Tentang Tudingan Amien Rais Soal Meikarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menanti-pembelaan-pan-tentang-tudingan-amien-rais-soal-meikarta-3ET3bE4_H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: