You Now Here »

Berdirilah Tegak Ahmad Dhani  (Read 66 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berdirilah Tegak Ahmad Dhani
« on: November 28, 2018, 01:07:15 AM »




Ochied:
Yg menjatuhkan pidana itu hakim, kalau jaksa tugasnya melakukan penuntutan. Mana ada jpu menjatuhkan pidana.

Soekojono Goen:
Setuju dengan anda masbro.
Buat pak admin., kelihatannya tulisan yang masuk harus diseleksi dulu.
Sayang kan media yang top markotop seperti SEWORD diisi oleh penulis yang kurang wawasannya.

Lanina:
Pantes nama group nya Dewa. Rupa nya dia anggap diri nya jg bgt, cuma org lain yg bisa berbuat salah. Apa kata & tindakan ‘dewa dhani’ slalu benar. Sukur d..., skrg dia hadapi realita bahwa dia msh manusia biasa.

Will W.:
Mana bisa berdiri tegak kalau nyali ciut kaki lemas badan gemetar? ???

Tia:
Kalo mau nyama2in sama Ahok, semoga pak hakim memutuskan hukuman yg lebih berat daripada tuntutan jaksa.  Aamiin.

Pasama Obat Kuat:
“Kita lihat apakah tuntutan lebih tinggi dari AHOK. Kalau dituntut lebih dari AHOK, kita akan terbahak-bahak”


si Dahni ini otaknya KOPLAK (kalo masih punya otal lho...)



lha katanya kalo tututan di atas Pak AHOK mau terbahak-bahak koq malah BINGUNG???


yaa..tinggal terbahak bahak aja dan menyanyi di dalam BUI.........
Gitu aja koq repot..........

Oey Yung:
Muke gile...yg salah diri sendiri tp msh berani salahin org lain...hati2 karma itu bkn cm menyasar ke diri sndr tp jg ke keluarga kita semua

bams:
Ahok bebas murni ,dani masuk penara ,disusl oleh si buni yani ,ahok keluar akan disambut bak pahlawan,kalau si dani akan disambut oleh debt collector,kalau buni yani akan disambut oleh karyawan Bank Tengel

bubulela:
saya tambahin sob amsal 18:7

Orang bebal dibinasakan oleh mulutnya, bibirnya adalah jerat bagi nyawanya.

Super Me:
Kira2 pas pembacaan pleidoinya bakalan bawa2 ahok lagi gak ya? Mungkin sekalian nama jokowi juga diseret biar komplit..
Kayaknya otaknya udah alus, sealus kepalanya..

Super Me:
Saya bingung dengan kebingungannya ahmad dhani yang membingungkan, apakah kuota bingung anda sudah terpenuhi hari ini? ??? ?????

Abu Dias:
lhah kuhp kan sudah lama dibuatnya ....
dan yang bikin juga bersama dpr ...

Toni Chua:
"AHOK dituntut oleh jaksa 1 tahun masa percobaan. Itu kan artinya dituntut 1 tahun. Kalau dia melakukan lagi tindakan sama, baru masuk penjara.” kl begitu seharusnya ahok gak langsung dipenjara. kalo melakukan lagi baru masuk penjara.
lha kl ad ini. dari setiap tutur katanya gak pernah bener. yah wajar kl yg ini langsung dipenjara.

Fsasosi:
Burung nya yg tegak....

Tony Sigit:
perlu d cek dulu , masih ada gak itunya

Zeffanya N Zeevanka:
Byk2 tidurlah klu sdh d hotel prodeo? ???

Glent Lim:
Eemmm....sori...apanya yang berdiri tegak?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berdirilah Tegak Ahmad Dhani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berdirilah-tegak-ahmad-dhani-hCgg_x1Ns

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: