You Now Here »

Meikarta Itu Proyek Lippo Swasta Pak Amien Bukan Proyek Pemerintah  (Read 72 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teddie Amperawan:
biarkan aja Amin Rais mau ngomong apa aja, namanya juga sudah tua dan pikun, kita yang masih muda dan waras cukup bikin berita yang betulnya gimana...kasihan sebentar lagi juga udah ga ada

Bono Chandra:
Amin...Amin

Parto Suparto:
Dan para fans si rasis tidak perlu merindukan seperti fans orba karena generasi tukang hoax 200 % sudah ada stoknya. Amin mati (kalau langsung mati atau kejet2 5taon dulu) sudah ada copy pastenya

bams:
padango dalane jembaro kubure

Abu Dias:
sandiaga masuk pasar .....
tak berapa lama sandiaga keluar .....
tanpa beli sesuatu apa ....
mau tahu alasannya? ??? ...
harganya muaaahhhaaaaaalllll!!!! ...

Julio D'kost:
Hahaha....mahal untuk ukuran orang dgn harta triliunan. Saya sangsi selama ini dia pernah mengamalkan belanja di pasar rakyat, dan bukan di supermarket.

Donny Rahardian:
Sambo udh siap2 nih gelar demo bela James Riady

FAUZi:
Speechless dengan ke pikunan nya

Abu Delapan:
Mohon  dibantu, barangkali ada yang menemukan otak pa amien yang terjatuh di jalanan, mohon di informasikan ke hanum untuk diteliti dg kapasitasnya sbg dokter, kenapa otaknya amien bisa mencolot.

FAUZi:
bukan jatuh om... cuma pindah ke dengkul ...

Bono Chandra:
coba sesuk ta mubeng Djogja....sopo reti nek ta temu ki Om...wkk

Lanina:
Profesor linglung

nasionalis asli:
Biasanya akiaki,kalau sering berbicara ngawur atau ngelindur tandanya sudah tdk lama lagi.
Makin sering ngawur biasanya makin cepat selesai.

Tobat aki amin, menyesal kemudian tdk berguna.

Tenggelamkan mereka sampai keakar2nya

Adiva Afsheen Hidayat:
Aki Amin, lbh baik ngasuh cucu, main sama cucu, jalan jalan sama cucu
(Aki geus kolot, Aki geus sepuh, Aki geus pikun)

Uun:
Sengkuni tinggalnya di Kurawa, saat ini belum tersambung internet, jadi kaya Kamfret dalam temfurung hahaha

Tia:
Definisi mangkrak: anggaran udah keluar semua tapi proyek ga selesai.  Kalo proyek dihentikan karena ada perkembangan baru, dan anggaran yg dikeluarkan sesuai sama fase proyek, itu bukan mangkrak.

Mari netizen, rakyat 70% yg puas sama kinerja Jokowi kita lawan hoax bersama2, kita bales twit hoax dengan twit kenyataan di lapangan.  70% rakyat pasti bisa menang lawan segerombolan orang pencipta hoax.  Ga coblos Jokowi nanti urusan ke2 tapi yg jelas, harus menolak hoax karena agama dan Tuhan kita melarang kita berbohong dan memfitnah.

John Lie Kwee:
Reklamasi pulau terhenti khan karena si gabener,koq Jokowi sih?? nyang nyabut ijin itu siapa yah??

Faizal Dennis:
biar aja dia nge gas terus mbacotnya, sebentar lagi juga bakalan kena stroke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meikarta Itu Proyek Lippo Swasta Pak Amien Bukan Proyek Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/meikarta-itu-proyek-lippo-swasta-pak-amien-bukan-proyek-pemerintah-n3Mbn4vDk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: