You Now Here »

Takutkah Melaporkan Bahar Bin Smith Melecehkan Presiden Kog Diam  (Read 54 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Takutkah Melaporkan Bahar Bin Smith Melecehkan Presiden Kog Diam
« on: November 28, 2018, 06:09:17 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Kalau munyuk Arab ini dilaporkan dan diproses, bakal ada yg teriak2 "kriminalisasi onta", atau "kriminalisasi Arab", atau "kriminalisasi turunan nabi", dll. Bakal tambah kisruh di tahun politik. Lebih baik didiamkan saja, biar dia ngumpulin kesalahan lebih banyak, jadi nanti kalau Jokowi menang di 2019, bisa santai menghukum si munyuk Arab ini.

No Fear:
C7

gencnzn:
Gak usah segera dilaporkan,karena sepertinya sengaja mancing keributan untuk selanjutnya di blow up. slow aja, masih banyak waktu. Toh gak ngaruh,masyarakat sudah pinter menilai, mana yang er*r & mana yang waras. Plus masyarakat sudah banyak yang mendapat pencerahan dari youyube ceramah kyai Gus Muwafiq &KH Marzuki Mustamar

kodongkalinggau:
Setuju...tampaknya dia lagi mancing...
Biarkan aja..
Nanti dia pusing sendiri karena capernya ga digubrisss....hehehe

Yanuar Darisman:
Ga perlu grasak grusuk..  Nanti juga kena batunya tuh orang..  Woles ae om....

No Fear:
C7, paling nyusul bibrijik si semit

Gunawan Abdi:
Bukannya takut, tp jkw punya perhitungan sendiri utk "memberangus" org kayak si BS ini, apalagi di musim panas kayak pilpres skrg. Percayalah jkw itu lbh pintar dari kebanyakan komentator dsini... Peace ahhh...!!! ✌✌

Raduan Loyarti:
Saya.rakyat  dan saya merasa sekarang lebih makmur.Anak saya sekolah didanai sob tes pns lolos murni .Ada BPJS, bahkan apa pun urusan saat ini gratis ,gak ada pungli tu,,,, dulu gak kebayang kan yang seperti ini? ?????

Korban Sampah Plastik:
Katanya sebagian tokoh agama sob dan BPJS itu sistemnya Asuransi, sehingga Hukumya Haram....

Apa benar demikian ?

Mohon pencerahannya

Prihatin Prihatini:
Pancingan partai setan agar nanti tukang kriminalisasi ulama

firman proindo:
Mana bisa dituduh anti ulama kan wakilnya ketua mui,kalo bowo baru bisa soalnya dia pro rencana pemindahan kedutaan Australia di tel aviv ke Yerusalem

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


andrea:
akal"anya efpei biar bisa demo lg itu...!!gue yakin aparat sedang mengawasinya tinggal tunggu hari baiknya. Klo di ciduk sekrg bakal terjadi kegaduhan,apa lg menjelang pilpres...!!dan gue yakin waktu yg tepat adalah setelah pilpres slese.

Ifan Hamzah Fansuri:
sabar..5 bulan lg...pakde jd presiden ke 2 x nya..baru ntar dicokok..
simpen aja dulu video nya..
kan jejak digital itu kejam..

Opa patompo:
Pakdhe wae mungkin kesel... Tp drpd ngurusin kek gituan, mending urus rakyat... Rakyat sejahtera, rakyat bahagia, doa rakyat buat pakdhe, menambah tabungan amal dan perbuatan pakdhe di'sana..

Kalo yg di-video, biarin aja... Numpang tenar, dan sok eksis... Maklum isi kekosongan sejak ditinggal k arabbb

Nabil Ahmad:
Polisi sedang menyelidiki.

Fsasosi:
Setelah gundul masuk jeruji baru selanjutnya giliran si semuth eh smith ini bakal di proses....

firman proindo:
Kalo gak di up / cc ke Twitter atau ignya farhat abbas.

firman proindo:
Di up ke akun bareskrim ae mas, tp pake akun lain dulu hehehe demi keamanan

Julius DS:
Partai tidak akan bergerak kalau tidak berkaitan dengan uang....

Aparat menunggu bola alias menunggu rame dulu atau minimal menunggu pertumpahan darah antar rakyat dulu...

Memang kalau sudah menyangkut isu agama, hampir semua cenderung menjadi mandul.dan jangan mengharapkan netralitas.....meskipun lambang negara dinistakan.....

Ajiek mBendol:
sopo meneh iki???

Putra Sunda:
orang yang Saling merendahkan sesama, apalagi pemimpinnya, yg dirinya merasa paling suci, mohon maaf derajatnya masih lebih baik anjing dari anjing yg paling buruk sekalipun.

Sosis Gede:
Ya begitulah, kalo punya massa, ada embel2 ulama, pasti aman dah mo apa aja.
sesama kafir, saya dukung om mora swperti biasa
????

Rachmat Zoets:
Gak perlu dilaporkan, suatu saat dia akan ditikam oleh pengikutnya. ????

Kalem om.

Uun:
Aku juga takut jadinya kaga komentar , mendingan minum kopi sama selfie dulu ahhhh

vango 77:
Takut gang nanti di bilang kualat, murtad dan nanti kalau meninggal ngak di sholatin. Kata orang berdoa aja biar bertobat daripada ribut nantinya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Takutkah Melaporkan Bahar Bin Smith Melecehkan Presiden Kog Diam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/takutkah-melaporkan-bahar-bin-smith-melecehkan-presiden-kog-diam-JRX9c_SOk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: