You Now Here »

Yusril Sekali Balas Prabowo Langsung Ko  (Read 75 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yusril Sekali Balas Prabowo Langsung Ko
« on: November 28, 2018, 09:05:31 AM »




PTKASS Indonesia IP Services:
Harapan terakhir Prabowo nyapres 2019...Krn setelahnya Gerindra bakal nyungsep jd partai gurem,si Wowo merem...

Alex Rustandjaja:
Cuma iseng nanya kalau Prabowo meninggal bisa dimakamkan di TMP Kalibata gak ya? Dia kan pecatan dan bukan punawirawan TNI.

C Jon:
Penjahat kemanusiaan ngga pantas dimakamkan di TMP, kecuali kalau presidennya Tommy Suharto.

Jamin Smtpng:
Oposisi koar-koar dilevel atas.  really ."bulsit.." timbulkan situasi...supaya masyrakat kacau orientasi dan digarap dgn "ngaduk2 perasaan".....parah memang! bagi yang normal harus mencerdaskan sob,,,,SB" pertajam penanya terus,,,demi masyarakat yang bermartabat,,,

Oey Yung:
Di tv o** tuh kampreters pd bny yg berbahagia krn dikiranye yg onoh pas ktm pm singapore didoakan jd presiden...pdhal kalo bc beritanye yg bnr mah pm singapore cm blg mendoakan yg terbaik utk yg onoh...mmg dsr kgk pernah bc beritanye langsung liat headlinenye aje

Alex Rahardja Zhou:
Berarti di Tv o" diem-diiem kemungkinan besar masih dukung yg onoh.

Alex Rahardja Zhou:
Kalau Prabowo berani ketemuan PM SIngapore seperti yg di lansir Strait Times maka pasti dia yakin menang. Jangan kaget kl dia lagi berusaha tarik Ahok ke pihak dia

BritneyYang:
Anda ini Selalu Komen se olah Ahok berusaha Di tarik pihak Wowo masuk ke dia.
GA MUNGKIN LAH
Mimpi aja ga!

Alex Rahardja Zhou:
Dalam politik semua mungkin. Sekalipun kemungkinan itu kecil patut di coba yg penting bisa menang. Tak ada kawan dan lawan abadi yg ada adalah kepentingan abadi. Kldilihat Prabowo ketemuan PM Singapore, itu sih tunjukkin dia tekadnya bulat untuk menang. Dia ngerti strategy perang, kl jalan yg dipakai nggak bisa menang jangan kaget kl dia berpaling kejalur yg lain. Sekarang tuh di Seword ada tulisan tentang Fahri Hamzah. Memang kl Prabowo narik Ahok dan kunjungin Ahok dengan minta dukungan Ahok, itu mustahil Ahok kerjain tapi kl dia kasih tawaran yg sering gw tulis di sini Ahok itu idealis dan itu sesuai dengan kepentingan dia kl dia memang sungguh-sungguh  masih main politik walau gw sih personally penginnya dia stop di politik

BritneyYang:
Omongan FH Zonk ko Zonk.
Kalo anda sebut Ahok idealis, saya setuju hal inilah yg bikin GA MUNGKIN dia gabung ke Wowo.
Soal ke Singapore, biasa aja Cari panggung.
Dari dulu namanya Wowo ya pasti serius lah nyapres.

Alex Rahardja Zhou:
Kalau ikutin omongan FH soal Ahok balas budi ke Prabowo hehehe nggak lha, Kl itungan budi gedean Jokowi ke Ahok kok. Namun yah tadi itu kl Prabowo ketemu dia lalu umumkan ada nggak adanya dukungan Ahok kedia dia tetep perjuangin idealisme Ahok soal persamaan hak hehehe itu baru yg mungkin bisa gerakin Ahok buat geser. Kl Ahok geser Ahokers pada geser kecuali yg masuk kedalam die hard Jokowi. Ini pun dengan catatan Prabowo jadi dirinya di 2012 dulu

Alex Rahardja Zhou:
Expecting the unexpected soal AHok ke Prabowo. Memang sangat kecil kemungkinan dia ke Prabowo tapi belum tentu dia nggak kesana kl idealisme dia bener-bener di perjuangkan Prabowo. Terus terang kl bukan Ahok yg naik kyknya kelak Presiden bisa ditangan AHY, Sandi atau Anies Baswedan pasca 2024, ditambah rekam jejak Ma'ruf Amin hehehe nggak deh sulit buat milih dia jadi capres buat gw dan bahkan adik Ahok ibu Fifi sampai sekarang masihg nggak mau milih Ma'ruf Amin. Idealis tapi belum tentu ga mungkin gabung ke Wowo. Cita-cita paling dasar Ahok adalah persamaan WN siapapun dia apapun latar belakangnya dia terlepas apapun keyakinannya bisa jadi apapun termasuk RI 1 sekalipun bukan dia yg jadi. Tawaran inilah yg bisa gerakin dia pindah ke Wowo. Sekali lag bukan soal misalkan adanya tawaran Ahok kelak bisa nyapres. melainkan idealisme yg dia perjuangkan selama ini soal persamaan hak WN terlepas dr latar belakang dan keyakinannya untuk bisa jadi apapun termasuk RI 1. Nah dari sana tinggal lihat aja deh rekam jejak masing-masing paslon termasuk Cawapresnya soal itu. Udah ketauan kan

Parlindungan Panggabean:
Omong kosong apalagi ini..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yusril Sekali Balas Prabowo Langsung Ko yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yusril-sekali-balas-prabowo-langsung-ko-9aUDjfIEA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: