You Now Here »

Erick Thohir Tabok Pks Jangan Umbar Janji Nanti Indonesia Seperti Venezuela  (Read 93 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




bams:
Makanya jangan sampai kubu Prabowo sandi menang pemilu ,maka fiksi tentang Indonesia bubar akann terwujud karena ada partai pendukung mereka yang akan berjuang penghapusan pajak kendaraan serta surat izin mengemudi dan yang paling repot tukang gali kubur mungkin setiap hari akan menggali berlosin2 kuburan dari pengendara sepeda motor tanpa sim dan pajak,semoga saja tidak terjadi

Alex Rustandjaja:
Menurut laporan UNHCR (Badan Urusan Pengungsi PBB) sudah sekitar 3 juta penduduk Venezuela yang meninggalkan negaranya karena hancurnya perekonomian negara tersebut akibat salah urus. Dimulai dari Hugo Chavez yang bekas serdadu jadi prresiden dan penggantinya sekarang Nicholas Maduro yang bekas supir bis kota, negara kaya minyak yang dulunya makmur sekarang hancur berantakan karena menerapkan ekonomi sosialis yang kebablasan.

Alex Rahardja Zhou:
Kl disini mereka tinggal aktifin kembali BLT, KIP,KIS,BPJS plus dan kembalinya subsidi. Sulit buat di tangkis pak Dhe.

Alex Rahardja Zhou:
Untung di USA Hillary kalah kl nggak nggak beda jauh sama Hugo Chavez heranya Trump malah mau di jatuhin padahal sekarang issues yg paling penting ekonomi. Semoga Trump bisa 2 periode. Baru USA bangkit lagi

Roedy Siswanto:
Bung Alex , agak terlalu jauh kalau membandingkan Hillary dng Chaves . Ekonomi memang penting, tetapi keadilan sosial tidak kalah penting. Itu yg kurang dari Trump.

Alex Rahardja Zhou:
Tanpa ekonomi yg kuat sulit perjuangkan keadilan sosial. Trump mau semua WN US itu kerja bukan cuma terima food stamp dan 1 lagi dia utamakan WN dia bukan para immigrant. Kl gw sih yg kyk gini yg gw dukung.

Love NKRI:
Sapi lagi Sapi Lagi,,, jgn lewatkan momentum 2019 bikin si Sapi BUBAR n MATI Penasaran utk selamanya.

Pilih Jokowi n Tenggelamkan Partai SAPI

Odank Sagala:
mental budak memang begitu, selalu mengharapkan bantuan, tidak punya inisiatif,  malas befikir dan bekerja, akhirnya jadi kuli seumur umur, begitu dibodohi dengan angin surga langsung terlena... selamat manikmati 72 bidadari

Agus:
Sepertinya mereka kebanyakan makan kotoran sapi makanya otaknya sudah kena virus, ngomong seenaknya aja

Dhyta D.A (Dhyta Nata):
kagum banget sama si bapak ini, cerdas, berwibawa, rendah hati dan kata katanya sangat berbobot :)

Jamin Smtpng:
Makanya nih harus berjuang keras mencerahkan masyarakat yang irasional dan persaannya mau di ubek2 oleh team oposisi PS ini.....takut memilih hanya emosional sesaat dan merugikan bangsa ini....penyesalannn ntar jadinya....paka nangis bomai lagi...uwaakkkkk.....

YouSuf Mohammed:
Pantes erick suskses, dia memang seorang yg visioner ga asal njeplak..
Gak kaya temenya yg calon wapres sebelah niat berkuasa untuk menambah pundi2 pribadi urusan rakyat nothin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erick Thohir Tabok Pks Jangan Umbar Janji Nanti Indonesia Seperti Venezuela yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erick-thohir-tabok-pks-jangan-umbar-janji-nanti-indonesia-seperti-venezuela-RAQ2TUG6G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: