You Now Here »

Analisa Permainan Gubernur Anies Di Kue Lezat Reklamasi  (Read 48 times - 22 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Permainan Gubernur Anies Di Kue Lezat Reklamasi
« on: November 28, 2018, 02:19:15 PM »




Patrick Jahja:
Ini reklamasi bukannya terakir beritanya bakal akirnya "dikerjakan" oleh pemprov dki baregan sama saratoga nya si Uno yah? Jadi kasarnya, reklamasi dibatalin cuma kamuflase, ujung2nya akirnya ya "dilanjutin daripada rugi"

L Lawliet:
ini artkel kalau si ganteng dari timur yang nulis pasti si anies habis dihajarnya dalam artikelny.....wkwkwkwkwk

Manuel Mawengkang:
Wah... Kita tak bisa menulis sedetail bung Asaaro.. Depe tulisan jauh lebih taktis dan dampak rusaknya besar. Kita pe cuma tusuk2 pake pensil cetek aja.

Alex Rahardja Zhou:
Yup

Super Me:
Waktu mau nyegel ngundang wartawan rame2, cekrek.. cekrek.. upload..
Buntutnya "main belakang" sama pengembang, plus ada prabowonya lagi..
Drama at its finest.. ??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
Dgn memanfaatkan orang orang kepercayaan dia di Jakpro, disinyalir ada pemikiran yg lebih "brilyan" dari Ahok, yaitu gimana memanfaatkan retribusi tambahan yg 158T itu..... untuk kepentingan siapa yah???

BritneyYang:
Biasa lah kubu sebelah / kampretos/ genderuwo UUK
( UJUNG UJUNG nya KARDUS )
masak pertemuan urusan DKI Di
Rumah Wowo
Sontoloyo kan

Uun:
Dengan menghentikan pembangunan ruko dipulau Reklamasi , maka aliran air laut dan air sungai Ciliwung menjadi lancar , ikan menjadi banyak nelayan bahagia hahaha

No Fear:
Siapa dulu dong ...?? Kalau soal fulus,  wan YamanNau ini cucu kandung Abunawas 1001 malam, guru besar the Art of 1001 akal bulus !!

Tony Sigit:
dulu reklamasi d hentikan ribut.... sekarang reklamasi d lanjutkan juga ribut.... maunya apa sih, kan Anis gubenurnya terserah anis donk  , yg penting mainnya cantik aman......

Arijanto Notorahardjo:
Cara yang luar biasa terstruktur dan terencana. Semoga tidak luput dari pengawasan KPK.

Albert Adlyn:
gede duitnya wkwkwkwkw

Tony Gede:
Bau2 korupsi udah tercium...

Tinggal liat aja, kapan KPK bergerak.  Kalau bukti udah cukup, ini onta bakal pake rompi oranye.

Jaya Karya Ginting:
Tunggu kpk bergerak.

Wilman Bhigu:
Saya punya firasat bahwa di waktu yang akan datang, Anies Baswedan akan tersandung masalah hukum.

No Fear:
Itu bukan firasat, it's logical thinking

Lanina:
Anies itu pemulung, pulau reklamasi di daur ulang kegunaan nya, dpt dana br. Nelayan yg di catut nama nya, cuma dpt foto bukti Anies sdh segel. Enak ya di kibulin?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Permainan Gubernur Anies Di Kue Lezat Reklamasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-permainan-gubernur-anies-di-kue-lezat-reklamasi-JJ6RE2NuU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: