You Now Here »

Mantap Penghina Jokowi Banci Habib Bahar Smit Dipolisikan  (Read 74 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mantap Penghina Jokowi Banci Habib Bahar Smit Dipolisikan
« on: November 28, 2018, 05:19:41 PM »




Whempy Suwardani:
Kalau dugaan sy benar
Ini orang memang sengaja dibuat senjata buat nyerang jokowk secara terbuka
Ujung2nya akan ada yg laporin dia, kemudian diperiksa
Katakanlah dari saksi lanjut terdakwa

Endingnya, dibuatlah narasi kalau jokowi memang tidak pro ulama, membenci habaib, tidak suka umat islam

yuviandi purbodewanto:
bahar ini mau naikin nilai jualnya .. dia pasti tau bicara keras sembarangan kek gitu bakal ditangkap, masuk bui. 'ulama' yg bicara keras gak tau aturan n pernah di bui nilai jualnya tinggi di dunia kampret.

Parto Suparto:
Permintaan tinggi dalam dunia yg berotak kurang CC nya.

Raduan Loyarti:
Apasih yang ditakutkan? ????
Massa PKI,hampir 2/3 bangsa Indonesia ,bisa di basmi, apalagi secuil mereka ini??
Emang siapa yng bisa interpensi kalau negara sudah mau??
FPI??? Umat ISLAM?
Hallah,,,sadar tak,  jika PKI pun mayoritas ISLAM, artinya PKI bukan penganut marxisme.Aidit tu keturunan orang alim,kasihan kan rakyat yang di iming-imingi jadi korban, bahkan keturunan nya pun harus menghilangkan jejak ,membohongi silsilah sebenarnya saking takut nya ketauan.
Dihabisi kan? Jangan pikir negara pernah takut.

Ma Doke:
Semoga 1 x 24 jam sudah diciduk...

Gede Yasa:
Cantik wajahnya...mirip tsamara...jangan2 ni cewe ya?

L Lawliet:
bung GEDE...jangan nistai Tsamara yang cantik belia lho...ini orang ceramah sampe urat keronkongan mau putus dan tampang kek gituan...waduh....tak ikhlas diriku Tsamara disamain ma makhluk kek gini

Super Me:
Itu wajah sebelum kerasukan roh kampret..

BritneyYang:
Banci dong

Titiek:
Semoga Bahar dkk (dan kampret kampretnya) cepat diproses

Iwan Setiawan GP:
Kita tunggu perkembangan selanjutnya...yg pasti saya pribadi senang kalo orang itu dicokok polisi dan diajukan ke pengadilan....

Super Me:
Wah.. bakalan ada orderan demo kriminalisasi ulama lagi.. si zonk bakalan terinspirasi menelurkan puisi lagi.. belum lagi komentar2 "tepok jidat" dari FPI dan PKS.. Rame nih..

Raduan Loyarti:
Trus klo ulama bebas berbuat salah gitu?
Dan lagi ulama kok  seperti ini"Lihatlah maa'ruf Amin.Q Syihab ,Gusdur .dll ,teduhnya wajah mereka, memandang wajah2 beliau2 ini ada rasa malu pada diri sendiri .suaranya mereka yg lembut serasa membawa keteduhan,tak perlu berapi2, mengalir menyejukkan .
Membawa ketenangan , sarat perdamaian.
Apakah ulama baik baik yg ditangkapi ? Dasar,,,,,,,,

Samekto Estu Roos:
Kasus penghinaan masuk delik aduan, jadi memang harus tunggu pengaduan.

BritneyYang:
Saya ga ngerti sop POLRI apa memang harus nunggu orang lapor Baru Di periksa,
Padahal banyak penghina Jokowi Di medsos langsung Di cyduk.
Jadi Ada tebang pilih atau gimana??

Donny Rahardian:
Katanya si Bahar ini ponakan nya Rizieq, bener gak ?

John Lie Kwee:
Kalo ada orang yg berani mati melindungi si bahar itu, ya perlu di test kebenarannya. Tangkap si bahar, oleh polisi bersenjata lengkap. Kita liat apakah mereka mereka pada haid atawa bener bener berani mati... Kita liat juga apakah si bahar ini jantan, atau malahan haid....

Donny Rahardian:
Yg kawal si Bahar ya laskar2 kurus FPI, mereka bilang berani mati kan di depan nasi bungkus, coba di depan laras panjang kabuur.

Hoja:
Mantab ......

Semoga makin banyak yang melaporkan orang yg cuma bisa memaki tanpa solusi? ???

L Lawliet:
cabut kewarganegaraannya ...pulangkan ke Yaman...rasain di sana...baru akan menyesal betapa ademnya NKRI ku....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Penghina Jokowi Banci Habib Bahar Smit Dipolisikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-penghina-jokowi-banci-habib-bahar-smit-dipolisikan-nUCVoWJWD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: