You Now Here »

Teuku Wisnu Ketemu Rizieq Shihab Ajak Pulang Dong  (Read 45 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Teuku Wisnu Ketemu Rizieq Shihab Ajak Pulang Dong
« on: November 28, 2018, 06:30:55 PM »




C Jon:
Ngapain juga Wisnu besuk si Rijik sang buronan. Udah ngga simpati sejak si Wisnu pake tampang berewok dan jenggot ke-Arab-arab-an. Wisnu juga ngga konsekuen, kenapa ngga sekalian pake daster!! Dan sesungguhnya nama Wisnu adalah nama dewa dalam agama Hindu, jadi sudah seharusnya Wisnu membuang nama pagan, mengganti dgn nama yg Islami. Mualaf aja harus ganti pake nama yg Islami.

Super Me:
Justru bagusnya ga usah pulang, cabut aja kewarganegaraannya dengan alasan pendukung isis lalu blacklist ga boleh masuk indonesia lagi untuk selamanya.. kelar.. abis perkara..

bubulela:
nanti ya abis pemilu biar ga di kait2in. ????

Zeffanya N Zeevanka:
Setuju? ??? ????dah disana aja

Antonius Junaidi:
Satu lagi ketahuan pendukung rizieq

Gigit:
"Banyak orang yang entah karena embel-embel Habib di namanya, entah mungkin memang suka dengan caranya dakwah, entah apa mungkin mereka merasa FPI mewakili umat, atau apapun alasannya mendukung Rizieq. Mereka ini meyakini Rizieq itu didzalimi Pemerintah dan mereka mendukung perjuangan Rizieq."
Setuju dengan kata2 penulis di atas. Di tempat aku sampe dibikin mural gambar si bibib itu. Dn ada tulisan jangan harap 2 periode, ganti presiden.
Oalah.... Rasanya aku pengen hapus itu mural

Mojo pahit:
Kl sy jd tungku wisnu,  akan sy sajikan kopi Jessica utk bibib

FAUZi:
sesama pendukung al baghdadi

hoetomo:
Abang Tojib kapan pulang ??? ada yang rindu menunggu

Hoja:
Ya kita tunggu klarifikasi tengku wisnu, masuk golongan mana dia?

Makin lama bungkam makin jelas watak si tengku? ???

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
halah gitu aja diributin, biarin aja mau poto-an sama siapapun hak rijik lah..

Alamakkk:
Hmm ternyata Tengku Wisnu ini termasuk gerombolan 212 ya...

GustiMbotenSare:
Maksud hati nunggu wowo presiden, apalah daya taon depan sepertinya nyungsep lagi.....jadi deh ga pulang2. Padal dah kuangeeeennnn bingits ama ning firza,.......yang ada tinggal pisang bakar,pisang coklat, pisang rebus, pisang goreng, dst......tak satupun tersisa pisang tegang.

BritneyYang:
Sekedar Info
Itu aja
Ga perlu Di pikirin
Mending HRS ga usah balik Indonesia

Juan:
ndak usah pulang juga ndak apa-apa. bang Teuku Wisnu aja yang temenin beliau di sana mau ndak?

Kampret212:
nti setlah pilpres, jokowi menang, baru dijemput paksa... (harapanku sih)

TWH:
Kalau mmg masih bs di "permainkan" supaya pengikut-nya semakin berkurang, ngapain mesti ditangkap. Kadang kepala klo sdh membesar akan lebih sakit klo dibanting.

Oey Yung:
Kl sy sih bersukur kgk plg tuh buronan...kl perlu bw semua pengikut dan kel bsrmye...jgn simpan sampah..rugi amat..bahkan kalo perlu sampah2 mns yg ada di neg kt dieksport aje ke neg yg butuh...bahkan sy berharap mek tdk akan pernah menginjakkan kaki mrk ke neg ini lg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teuku Wisnu Ketemu Rizieq Shihab Ajak Pulang Dong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teuku-wisnu-ketemu-rizieq-shihab-ajak-pulang-dong-fzlWTwTAi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: