You Now Here »

Cihuihabib Bahar Smith Dipolisikan Rasain  (Read 87 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cihuihabib Bahar Smith Dipolisikan Rasain
« on: November 28, 2018, 10:00:11 PM »




Oma Acel:
Yang bisa menjunjung tinggi kehormatan Islam adalah perilaku muslim sendiri, baik sebagai umat, terlebih lagi sebagai ulama. Bukan orang lain.  Yang bisa merusak Islam adalah penganutnya sendiri  bahkan termasuk ulamanya.  Bukan orang lain. Perilaku muslim adalah cermin agamanya, perilaku ulama seharusnya adalah cermin ahlak Rasulullah yang lembut,  sabar dan rahmatan lil alamin. Beliau tidak pernah berteriak kasar, menyebut goblok, mencaci maki,  atau berteriak setan, kafir, kurang ajar, banci dll perkataan yg tidak pantas keluar dari mulut ulama.

julians ian:
benar... yg membuat islam berjaya atau semakin terpuruk itu umat islam sendiri, ntah dari umat ataupun ulama itu sendiri. dan sekrang ini sudah banyak ulama su'.

ulama' yg suka menebar kebencian, suka mencaci maki... tak perlu disebutkan, bnyk yg sudah tau siapa saja ulama-ulama yang spt itu.

tugas kita mencegah diri sendiri dan keluarga, utk setidaknya tidak terjerumus atau ikut2an pada kelompok2 yang mengaku islam tp perilakunya sangat bertentangan dengan ajaran nabi

Kiky Suhendra:
tapi sayangnya .... yg seperti ini yg laku keras oma.
itu fakta.

Oma Acel:
Ya itu yang sangat memprihatinkan umat islam lainnya termasuk saya. Ini saya berpendapat begini aja pernah ada yg komen katanya jangan ngaku muslim....hadeuh... ????

Ndemik:
Hidup cuma "nunut" di Indonesia kok selalu bikin rusuh..maunya apa sih orang" spt ini

Edwin Hendra Kusuma:
Apa perlu diseleksi lagi ya habib-habib ini? Yang waras boleh tetap d Indonesia, yang koplak dikembalikan ke asalnya sana?

julians ian:
tolong jgn panggil orang ini dengan sebutan "habib", amat sangat tidak pantas. panggil saja smith, atau apalah.. asal jgn ada kata "habib"

Love The Truth:
Memang marah...dasar Bahar...yg lama ya dipenjara trus dihajar ama org org biar kapok.

Jesswie San Siro:
ada yg hina kepala negara , koq kubu seblah malah adem ayem aj neh.
fadli zonk koq tumben g dibuatin pusisi ????

#achhh,, kepala negara ternyata jokowi.

Sederhana Saja:
Yang klimis2 imut gitu kalau dilepas di jalanan timteng, sebentar aja sdh hilang disamber.

Wiji Santoso:
PDIP kok gak ada yg ngelaporin ya? Padahal Ibu Mega & PDIP (Partai) di bilang PKI...lho.

Ifan Hamzah Fansuri:
kutil kudanil...

YouSuf Mohammed:
Bahar bin smith dijadikan pancingan buat memperbanyak anggota reuni 212,..bentar lagikan mereka ultah..haha...biar dijadikan kasusnya ini sebagai kriminalisasi ulama.

mikael endro:
habib rasa gangster ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cihuihabib Bahar Smith Dipolisikan Rasain yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cihuihabib-bahar-smith-dipolisikan-rasain-DwmhdXMZz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: