You Now Here »

Pengembalian Dana 2 Miliar Ke Kemenpora Hoax Atau Salah Rekening  (Read 90 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengembalian Dana 2 Miliar Ke Kemenpora Hoax Atau Salah Rekening
« on: November 28, 2018, 11:10:37 PM »




vango 77:
Bagus. Uang memang mantap. Kalau kita hidup jujur. Uang 1 Milyar akan kita dapatkan selama 20 tahun dengan cara menabung setiap bulan 4,5 juta. Dengan hidup tidak jujur kita bisa menghemat umur kita selama 20 tahun.

KittyKatz:
Lho katanya dibayar pakai cek.

No Fear:
'nCék Aliong ??

TMP2:
Pengembaliannya dg cek + note mohon pencariannya setelah ada konfirmasi dr kami.

Nah notenya itu yg blom terjadi.

firman proindo:
Betul sekali,Pertanyaan nya mereka transfer rp 2m ke rekening siapa? Jgn jgn ini hanya fiksi lagi

Donny Rahardian:
Hoax lha, organisasi kepemudaan atau underbow biasanya gak punya kas, kas nya ya dompet si ketum, klo untuk setiap event biasanya mereka cari sponsor dari alumni/ tokoh mereka dan bansos pemda/ kementrian.


Jadi klo dibilang PP Muhammadiyah yg kembalikan uangnya ya uang nya dari dompet si Dahnil ini, bener gak nya ya liat bukti otentik, si Dahnil skr lagi mainkan isu dan opini.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Hambalang dengan "istal-koeda" nya....memang tempatnya. Paling tidak "koeda-poni" yahhh bisalah "dibaurkan" disitu. Akan
 tetapi....bila species "KoeDa(h)Nil" yang harus ada "air" sebagai habitatnya, di"baur"kan, di"asimilasi"kan agar tercipta "species-baru"......inilah hasil karya" ternak" instant ala *sobat psikopat* serta " penjaja-hoax"----spesial "species bonbin-jubir" KoeDa(h)Nil A Simandjoentak? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Titiek:
Hoax atau tidak ga masalah.
Blunder sudah terjadi. Ibarat umpan ga jelas sudah dimakan. Mari saksikan gimana nanti dahnil dkk (dan kampret-kampretnya) menggelepar..

reky:
Kalau kata Abang Boni Hargens" Ruang kosong di otak RG terlalu luas, makanya melompat dari 1lsatu fiksi ke fiksi yang lain"
Bedanya kali ini Ruang kosong di Dompet si DA dan F.

No Fear:
KuDahnil peyút-nya kembung ngga bisa kentut, hahahahahhhhhh.....
Sukurin lo nil !!

Harismandingo:
Model karakter gerombolan sebelah mayoritas seirama dan similar dalam hal menghadapi masalah,menganggap sepele dan merasa bahwa hukum bisa digoreng.

Pasama Obat Kuat:
Dahnil salah satu anggota dari Gerombolan PINOKIO tukang NGIBUL produsen HOAX............

YouSuf Mohammed:
Gara2 nyewa kuda poni 2 ekor tuh,..1 ekornya 1 M.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengembalian Dana 2 Miliar Ke Kemenpora Hoax Atau Salah Rekening yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengembalian-dana-2-miliar-ke-kemenpora-hoax-atau-salah-rekening-2kocB3kIB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: