You Now Here »

Reuni 212 Kemarin A Sekarang B Kemarin Tolak Jokowi Sekarang Jadikan Jokowi Tamu Vvip  (Read 50 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Semoga tdk di ladeni

Abu Delapan:
Benar, sudah mencla mencle, bahaya kaum gini diikuti kemauannya. Bisa2 semakin besar kepala kalau diladeni.

Alex Rustandjaja:
Mau mengundang Presiden kok mendadak? Ah maklum golongan preman tidak tau aturan, dikira mereka Presiden itu pengangguran kayak mereka, kapan aja bisa datang.

Sita W:
Untuk jaga-jaga yang datang dikit, kalo dikit tapi banyak tamu VVIP nya kan jadi keren? ???. Trus tamu VVIP disuguhi petuah RS dari Saudi gitu? Heheheee saya pikir-pikir sih, tamu VVIP diwakili oleh Anies aja udah cukup....cukup
menjanjikan.

Ndemik:
Demi meyakinkan masyarakat bahwa Jkw mengkriminalisasi ulama maka undangan pun dikirimkan VVIP,nah ketika JKW berhalangan hadir, mereka teriak" terbukti sudah jkw benar" kriminalisasi ulama, diundang sebagai tamu VVIP pun beralasan ga hadir,mengesampingkan ulama,anti islam,dsb.. Harusnya acara ini dicegah,jgn sampai terlaksana..HTI dibubarkan knp pemerintah masih memberi nafas faham lain untuk menggalang massa??? Jangan ada lagi radikalisme,intoleransi dibumi pertiwi. Cukup Ahok saja yg membuka mata kita bahwa ancaman intoleransi,radikalisme itu sudah nyata di republik ini.

Abu Delapan:
Benar, masa Pola pikir si pitsa hat mau diikuti ? gimana nalarnya ? biarin saja menteri anu  yg diundang .... mungkin ada mantunya.

coblos01:
Belagak menghormati Jokowi, diundang sbg vvip. Setelah itu pas acara,  tereak2 pemerintah dzalim, kriminalisasi ulama, rijik kena operasi intel, dst dst, dan ujung2nya teriak ganti presiden, di depan Jokowi. Itukah tujuan mereka???

Abu Delapan:
Nah itu seru, mungkin ada dalam ceramah live dr imam besar laskar pentung.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Ijin penggunaan Monas sudah diberikan Ahli Penata Kata.....Kepolisian Metro Jaya siap mengamankan... Undangan sudah "ditebar", " disebar" bahkan sudah "toa" kan. Akan tetapiiiii "fuluzzzz" pelancar nadi acara tahlilan itu tak kunjung "turun" dari "sing-punya-hajat buang aer besar"...... gusarrr, mumet, pusiang kepalanyoo.....bubar jalan atau jalan tak jalan atawa balik kanan graaakkk??? Para " pecundang" cari nafkah dengan bungkus agama dan sara!!! Dan syeitannn pun berderai tawa... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Pacak Dikde:
Reuni Konyol 212 ...

Harusnya yang diperingati setiap tahun itu PERISTIWA TANJUNG PRIOK .... dimana Ustad dan jamaahnya diberondong peluru sampai mati oleh Pemerintah Soeharto ..

Roedy Siswanto:
Sis Nina, gerombolan 212 ini sedang ingin menaikkan nilai tawarnya. Dengan mengundang President, wapres Dan jajarannya mereka ingin memposisikan bahwa mereka penting. Saya yakin pakdhe dan JK serta rombongannya nggak akan hadir.

TMP2:
Lagu lama...karena sdh terdesak, terpecah dan dipertanyakan internalnya, skrng menjilat pengakuan sekaligus berusaha menguatkan kembali eksistensinya...

Siapapun presidennya, 212 tetap eksis...Jokowi datang, menang banyak mereka

Donny Rahardian:
Jangan dibuat penting orang2 ini yg merasa dirinya sok penting

Opa patompo:
Kalo kagak dpt kardus, ya nyari nasbung dr pakdhe...

WIDI:
Setoran kardusnya seret om. Atau mulai sadar dan mau nego tapi malu

Sosis Gede:
Sepwrtinya ini bukan jebakan batman lagi, tetapi jebakan flintstone ??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Sekedar mencari panggung dengan memanfaatkan nama besar Jokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Reuni 212 Kemarin A Sekarang B Kemarin Tolak Jokowi Sekarang Jadikan Jokowi Tamu Vvip yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/reuni-212-kemarin-a-sekarang-b-kemarin-tolak-jokowi-sekarang-jadikan-jokowi-tamu-vvip-e6Z7L-yiU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: