You Now Here »

Gak Heran Prabowo Ditolak Bumn And Bi Minta Dana Relawan Sendiripun Enggan Membantu  (Read 67 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Delavian Panggabean Sidabutar:
Para "donatur" di 2014 lalu itu,kini sudah "kapok" dan "kaboor" menjauh sejauh2 nya...kecuali "kerabat" dan "cendana"...itupun tak mau " menggelontorkan" tulus dan total,sebab sudah tahu si "psikopat" ini tak akan berhasil. Strategi "rampok" recehan dari kaumnya,kaum bumi datar harus diupayakan! Paling tidak,bila nanti "njengkang" lagi, secara financial masih bisa "maen-koeda2" an,naik heli kemanapun.... dikawal ajudan bak "pesinden" sohor!? ??? ??? ?????

marsono narto:
yang minta sumbangan ga tau diri ,sudah disumbang berulang kali ,hasilnya kalah mulu ,tapi tetap ngotot minta sumbangan lg  terlaaaluu

KittyKatz:
Di akun2 pendukungnya, yg menyatakan tertarik sumbangan sekitar 70an orang. Katakanlah semuanya nyumbang 50ribu, baru dapat 3,5 juta. Sementara yg ngomentarin persiapan polisi buat 212 ada 200an orang.
Selain itu bukannya kalau sumbangan gini ada mekanismenya? Aku rada lupa sih. Tapi kalau dulu Ahok, ada masukin data di website segala.

Alamakkk:
Yang pada ngikut itu kan kebanyakan karena bau kardus (kecuali yang bego atau korban hoax masif ya). Harusnya dikasih duit, kok ini malah disuruh ngasih duit?
Gile lu Ndro?

Tony Sigit:
hoax / bodoh ya , jelas2 fungsi BI dan BUMN bukan untuk memberikan pinjaman kepada paslon , masa gitu aja gak ngerti, bodoh gitu masa mau ngatur negara?

Heppy Ysyz:
persis kayak mantan pacar waktu aku tinggalin....
sumpah serapah keluar semau..
dikiro lo aja yg ganteng...
gue sumpahin lo ga laku..
bajingan kau...
ternyata wowo sama mantan pacar...

Antonius Junaidi:
berperan seolah-olah miskin....padahal mah........

Antonius Junaidi:
akh...pencitraan aja....mana mau dan mana berani dia transparan

BritneyYang:
Prabowo hanyalah manusia Yang suka
" MEMAKSAKAN KEHENDAK " nya,
dgn Cara ANCAM

Alex Rustandjaja:
Dia pikir masih seperti jaman (mantan) mertuanya berkuasa bisa seenaknya 'menjarah' bank-bank BUMN.

Uun:
Mana mana 7 juta x 10 ribu x 10 Jumat coba tolong hitungan jadi berapa , waktu demo koh Ahok kan dana unlimited ???

Soekojono Goen:
Kepada yang amat terhormat bapak Prabowo Subianto :
Bila hamba dijinkan ber-usul, bagaimana bila kelak (entah kapan), semua direktur bank dan BI, bapak ganti dengan pengemudi ojol yang bapak miriskan ??

Remy Rassad:
Tidak akan ada satu bank yg mau / bisa beri pinjaman kpd prabowo-sandi utk dana kampanye, kar kampanye itu adalah sebuah aktivitas konsumptif dan bukan sesuatu kegiatan ekonomi (usaha) yg menghasilkan uang serta "menjanjikan" pengembalian jumlah pinjaman ditambah bunga. Heran dgn absennya pengetahuan finance elementer, sy bertanya : dr mana uang serta harta dan usahanya berasal, kalau bukan dr sumberĀ² "miring". Tidak heran sy bahwa karyawan pabrik kertasnya itu msh punya "tagihan" besar spt diketahui secara viral. Malapetaka bila orangĀ² begini harus pimpin indonesia serta memperbaiki ekonominya sekaligus !!?

Saliman Lau:
Prabowo seharusnya perbaiki dulu ekonomi karyawannya sebelum punya keinginan memperbaiki ekonomi Indonesia.

Donny Rahardian:
Apa wo loe gak di ksh kredit juga sama BNI ? moyang loe kan yg diri in itu bank, ngamuk wo !!

Sosis Gede:
Hahahahah besok bakal diungkit2 nih
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

C Jon:
Apa BNI harus kucurkan kredit kpd Wowo hanya krn eyangnya Wowo pendiri BNI? Sahamnya BNI milik pemerintah, bukan milik keluarga Djojohadikusumo.

Sosis Gede:
Anaknya Founder tuh om, muatinya dihargai dikit dong,
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Heran Prabowo Ditolak Bumn And Bi Minta Dana Relawan Sendiripun Enggan Membantu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gak-heran-prabowo-ditolak-bumn-and-bi-minta-dana-relawan-sendiripun-enggan-membantu-PKg2Sv01Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: