You Now Here »

Kangen Aa Gym Aa Sehat Aa Jakarta Banjir Apa Tanggapannya Kok Gak Heboh Lagi  (Read 71 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
agar abdullah gymnastiar menjadi manusia normal dan tidak munafik, sebaiknya ia ikut nge-Tweet juga situasi banjir saat ini walau yg dulu ia asal comot gambar ....

Alex Rustandjaja:
Tugas dia hanya mengantarkan Anies menuju kemenangan tapi kan dia tidak memaksa untuk memilih Anies. Ikut memilih aja dia tidak bisa karena berKTP Bandung. Jadi kalau Anies tidak bisa mengatasi banjir bukan salah dia dong, salah yang milih....

John Lie Kwee:
Lho... kalo si AA tau ada sesuatu yg gabener, apakah dia akan mengajarkan sesamanya yg gabener itu?? hanya ada 2 kemungkinan : (a) sama sama gabener, dan (b) terlalu bodoh untuk liat yg bener

BritneyYang:
AA Gym lagi belajar menata kata Dari Anies,
Kita tunggu cuitannya
GPL / ga pake lama.
Beginilah jadinya Jakarta Kalo hanya di TATA KATA2 NAN INDAH
bukan Nata orang maupun kotanya

Uun:
Jagalah hati jangan kau kotori.Jagalah mulut jangan kau kotori , ini AA ini AA ini AA

Sosis Gede:
Battery AA buat senter?

Kampret212:
Belagu banget sih warga jakarta, baru sgitu aja udah ngeluh banjir... gak sebanding dengan dapat surga dan bidadri lho...

John Lie Kwee:
Fakta 1 : Allah itu maha pengasih, maha kuasa dan maha penyayang.
Fakta 2 : Allah berkata, mintalah maka kau akan diberi....
Fakta 3 : Aher di Bandung 10 taon berdoa kepada Allah agar Bandung tidak banjir
Fakta 4 : Bandung masih banjir.
Kesimpulannya : ???? Doa aher ga sampe ke Allah atau Aher tidak diridhoi Allah yah???

Abu Delapan:
Ada apa atuh tereak2 manggil AA ? banjir itu rejeki, semakin besar banjirnya maka semakin besar rejekinya ... mari kita manfaatkan dulu air barokah ini, jangan buru2 dialirkan kelaut, biarkan orang2 bersenang2 main air, dulu juga waktu kecil seneng main air hujan kan ? kenapa atuh sekarang manggil2 AA, ? Yaah doakan saja AA tambah bidadari lagi yaa ?

yawming:
mana vertical drainage...mana....mana.....

Sosis Gede:
Buat jakarta 52, ini hanya genangan air 1m aja, btw mereka kan byk yg bergantung di pohon.jadi ngak ngaruh,mo tergenang, mo bnajir, masa bodoh buat mereka
??? ??? ??? ??? ????

Pasama Obat Kuat:
AA sudah diam seribu bahasa karena tertutup DOLLAR........
hihihihihihi

TMP2:
Aa : sy sdh selesai, sesuai dg orderannya. Yg penting berhasilkan, masalah banjir urusan Yang Maha Kuasa kok.

Titiek:
Kata Gabener. Masalah banjir itu masalah komunikasi aja. Kita kurang komunikasi dengan air ????

Mungkin kalau kata Aa. Masalah banjir itu masalah management kalbu ????

Heppy Ysyz:
enak aja...
hujan hujan dingin mendingan ngeloni istri baru .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kangen Aa Gym Aa Sehat Aa Jakarta Banjir Apa Tanggapannya Kok Gak Heboh Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kangen-aa-gym-aa-sehat-aa-jakarta-banjir-apa-tanggapannya-kok-gak-heboh-lagi-t3UaZtnRf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: