You Now Here »

Logika Ilmu Sejarah Fadli Zon Sebut Pembangunan Infrastruktur Bukan Prestasi  (Read 47 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Seperti saya pernah bilang sebelumnya:  Oposisi yang kita punya saat ini benar-benar tidak bermutu dan nggak ketahuan jelas kerjanya.

Jadi ya jangan heran sama cerita2 beginian....  Punya oposisi kerjanya hanya mengolok, menyindir, dan menghina.  Waktu kritik pun ngasal.

BritneyYang:
Fadli Zon sbg akil ketua dpr sangat TIDAAK PANTAS NGOCEH GA KARUAN soal infrastruktur
YANG NIPU RAKYAT ITU SAPA tolong di jelaskan jgn asbun.
Heran saya sama manusia satu ini.
Hidup di pemerintahan tapi suka menghina Pemerintah
eeeeee giliran gaji MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU,
kampret kan

John Lie Kwee:
Artinya Pepo tidak menjalankan kewajibannya sebagai Presiden dong..... ha ha ha, ntar doi Baper lho....

rashid netz:
autopilot sob

tri:
prestasi bagi fz adalah saat menekan kbri untuk melayani anaknya di luar negeri ... dan membawa dpr sebagai lebaga terkorup di indonesia adalah

rashid netz:
Membangun infrastruktur itu memang kewajiban pemerintah, tapi harus
diingat sejak dulu belum ada rezim pemerintahan yang sungguh2 menunaikan
 kewajiban ini sehingga KEBERANIAN untuk mengeksekusi pembangunan itu
sudah merupakan ANUGERAH luar biasa buat Indonesia.  Oknum2 yg
memecah belah dan tidak suka Indonesia maju bisa disamakan dengan pengkhianat
bangsa.

#JanganPilihCapresJahat

TMP2:
Sdhlah zonk...tdk berarti apa2 kok omonganmu ttg pembangunan, sejak muncul logika bejatmu bahwa korupsi jadi 'oli' pembangunan.

Uun:
Kan udah seharusnya  dalam  pemerintahan itu ada" oli korupsi " kalo kaga siapa mau jadi pegawai pemerintah , Partai Allah aja ketua dan kadernya juga korupsi  ????

C Jon:
FZ ngerti apa sih ttg pemerintahan? Sekolahnya aja di Rusia belajar paham komunisme. Ngga heran, udah jadi pimpinan DPR tapi kelakuan kayak kader komunis yg demen mengadu domba, mancing konflik utk ambil keuntungan, dan malah bisa kudeta pemerintah yg sah kalo aja ada kesempatan. Si Rijik teriak2 kebangkitan PKI padahal sohibnya si FZ pahamnya komunisme.

Iman Sukarno:
se syetan-syetan nya iblis ya zonk

Abu Dias:
omongan padelijon nggak usah diperhatikan ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Ilmu Sejarah Fadli Zon Sebut Pembangunan Infrastruktur Bukan Prestasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-ilmu-sejarah-fadli-zon-sebut-pembangunan-infrastruktur-bukan-prestasi-gMwlXkZ1g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: