You Now Here »

Habib Muannas Tabok Bahar Lewat Jalur Hukum  (Read 72 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Muannas Tabok Bahar Lewat Jalur Hukum
« on: November 29, 2018, 03:04:16 PM »




Putra Sunda:
Orang ini jgn pernah lagi disebut-sebut habib apalagi ulama. Tidak ada perintah di Alquran maupun hadis yg harus mengikuti perkataan para habib. dan para habib tdk dijamin masuk surga. Hanya orang2 bodoh yg menganggap para habib adalah orang suci yg patut di muliakan apalagi tingkah lakunya kayak bahar ini.

Dave:
Yang menjadi keheranan saya, koq banyak juga jemaahnya  yang suka mendengarkan "ulama KW" seperti si Bahar ini........, ada gejala psikologi sosial seperti apa ini? Mirisnya.....!

Tony Gede:
Sesama orang sedeng ya ngumpulnya bareng.... 

Jadi kalau mau melacak siapa2 saja calon2 penghina berikutnya, daftarin dan awasi aja nama2 mereka2 yang doyan menghadiri ceramah2 si Bahar ini.

Soekojono Goen:
Polisi itu selalu berpinsip :
"tidak mengkriminalisasi ulama, tetapi menangkap dan memenjarakan kriminal yang berbaju ulama"

Givern Miricle:
sebaiknya memang di smith&wesson kan saja

Abu Dias:
kenapa banyak pengikutnya .....
1. ceramahnya banyak bodornya
2. bicaranya keras, seolah-olah paling islami

kalau yang ceramah sejuk-sejuk .....
bakal ditinggal, bikin ngantuk ......

bams:
Untungnya gak kotbah di tempat saya ,kalau kotbah ditempat saya seperti ya habis dimaki jemaahnya

BritneyYang:
Yang saya HERAN kog banyak ya umatnya? ??? ?????
apa ya waras kog setuju sama Bahar yang menghina JOKOWI,
emang mereka tinggal di mana? ??? ??? ???

BritneyYang:
Keinginan Bung Manuel terwujud.
segera tersangka terdakwa, penghuni prodeo

Edwin Hendra Kusuma:
Belain Aja Bahar: BAB


#urusancelana

Chen Haw Oey:
PENJARAKAN ULAMA SESAT....

Oey Yung:
Jgn mengaku manusia tp congornye kgk lbh baik drpd bokong ayam...cb deh belah aje tuh otak dan dadanye..pst bau busuk dan hitam...sehitam dan sebau kali item

Ifan Hamzah Fansuri:
Ulama gadungan...
modal congor sama nama keturunan...
balik ke habitat aja..ga usah tinggal di indonesia..susul temen ente..

YouSuf Mohammed:
dia mau ngambil peran FPI 1 yg kabur ke arab,
ini rencana sdh disusun matang oleh mereka menjelang reunian
makanya dia berani koar2, hati2 dgn rencana licik mereka.
polisi harus siapkan serangan balik dgn cepat, kalo perlu hanya dengan 1 sentuhan langsung tabok si cemit baher itu

Prihatin Prihatini:
Keyakinan pribadi saya...polisi jg sudah geram ama habib mesum ini , cuman tidak bisa bertindak jika tidak ada yang melaporkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Muannas Tabok Bahar Lewat Jalur Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habib-muannas-tabok-bahar-lewat-jalur-hukum-DQuaA7Qk5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: