You Now Here »

Ngeri Moeldoko Sudah Nonton Video Bahar Bin Smith  (Read 65 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngeri Moeldoko Sudah Nonton Video Bahar Bin Smith
« on: November 29, 2018, 05:14:36 PM »




No Fear:
Bangsat bing Semit kudu sadar, Presiden itu panglima tertinggi TNI , komando tertinggi POLRI.
Waktu sudah tiba bagi TNI & POLRI menjaga kehormatan Dan wibawa institusi.
Let's see  gimana si Semit nanti...,
Mao mewek guling² ? Mao nyusul majikan-nya umroh ?? Hahahahhhhh...

Adiva Afsheen Hidayat:
Ini sih tdk main main, bisa dibuat "nyaris tak terdengar suaranya..."

yuviandi purbodewanto:
Pak Polisi, bungkuusss!

Bono Chandra:
Angkuttt....

Nawadi Zheng:
Mulut kalo ngoceh selalu keluar kata makian, isi kebun binatang, menyudutkan dan menyalahkan org lain, yang dibarengi tiada kejujuran, tanpa kerja keras,  tidak kreatif dan gampang menyerah. Pandangan dan pemikiran khusus ini banyak ditelan mentah-mentah, digrandungin, dikoleksi oleh sekelompok besar a-nalar manusia. Entah... kalo hanya berbekal permohonan kepada YME, INDONESIA GREAT mungkin hanya sebatas wacana di awang awang nun jauh di sana.

BritneyYang:
Bukan bermaksud mendahului hukum!
Seorang yg Katanya Ulama pengikutnya buanyak
Tapi maki / Hina Presiden kayak ngomong Sama binatang aja.
Kalo ga Di hukum diatas 5 Tahun
Ya patut Di pertanyakan hukum RI

Dave:
Gilole bener...., bukan hanya pak Dhe Jokowi saja yg dihina,... sampai profesi tukang meubel juga direndahkan sama "ustadz lendir" ini...., kalau ga cepat diberangus bisa2 Indonesia perang saudara

Chen Haw Oey:
pengikut abu jahal ya mulutnya bau ciu....xixixixixix

HHH is here:
Marganya "Sumayth" tapi di jadikan "Smith" biar keren sedikit.  Hadeeeeh!

HHH is here:
Tampangnya kyk bocah ingusan.  Habib my ass.

Oey Yung:
Gile aje sebenci2nya sy sm seseorang sy tdk pernah mengatai pake nama hewan ato alat vital ato apapun...plg2 sy cm sebut makhluk...apalagi dl wkt zaman orba...bs2 plg cm tnggl nama..keluarganye jg cm tnggl nama jg tuh

Harry:
"Moeldoko ini nyaris bersih dari setiap rekam jejak yang aneh-aneh. Ya, paling dia hanya membanting jam KW nya saja. Itu mah biasa saja sebenarnya."

Biasa2 saja karena satu kubu...coba kalau dia hinggap di kubu sebelah...weleh2 saya percaya dengan kreativitas penulis seword utk menistakan pemilik jam tangan kaum bourjuis itu...richard mille bok! ???? dibanting lagi...(ngakunya sih KW).

TMP2:
Ga ada bedanya...situkan jg ga sekubu dg seword.

Harry:
??? ?????

Canute:
Dalam hal kesempatan memimpin negeri ini, kekurangan Moeldoko itu hanya 1 yaitu mantan TNI. Kalau kesempatan jadi wakil sih bagus ya.

No Fear:
SBY Juga mantan TNI , malah jadi RI-1 dua Kali ??

Canute:
Itu lah kegagalan negeri ini. Negara mana di dunia ini, presidennya tentara atau mantan tentara? Presiden korut aja bukan tentara.

TMP2:
Rusia ?

Canute:
KGB maksudnya? Intel itu polisi bukan tentara. Kalau polisi sih saya dukung, mantan kapolri jadi presiden pas banget.

TMP2:
pensiunan Letkol/kolonel

Canute:
Sama dong seperti AHY

xenakis:
audience nya juga sekalian di cyyyyyydddduuuuuk aja, biar pada nyaho tuh para kampret gosong.....

Rita Danina:
Ayo d cekal dl. Awas kabur

L Lawliet:
Benar ganteng....kita yg kuliah di jaman 90an itu tahu benar KEHEBATAN SUHARTO...mana ada yang berani mengata-ngatain babe...di TE-PE-ER-I tiap hari nongol siarannya...drinya seolah olah dikultuskan dan disematkanlah titel BAPAK PEMBANGUNAN...di jaman itu...sapa yang ketahun belajar dan memliki buku berbahasa mndarin bisa berakhir di kantor pulisi lho. INI Presiden JOKOWI KITA emang berkebajikan....terlalu enteng orang menghina beliau....kami tidak rela

Titiek:
Ahh setelah nonton tragedi si Dahnil, sekarang nonton si Bahar ??? ??? ??? ???

Sapa tau ada atraksi strategi logika sungsang lagi nih.
Sapa tau si Bahar mau maksa seret2 menteri apa gitu.. atau Jokowi gitu..
Atau mungkin langsung klojotan menggelepar gelepar ????
Nonton ahhh... kopi!!!.... mana kopi??

Bang Rizal:
Pingin nonton akhir dr drama si semit bin semut ini....kira kira , masih galak ngak klo lawan muldoko....

YouSuf Mohammed:
tinggal tunggu berita ditangkepnya aja neh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Moeldoko Sudah Nonton Video Bahar Bin Smith yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-moeldoko-sudah-nonton-video-bahar-bin-smith-5TZuYZ3aC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: