You Now Here »

Biadab Fadli Zon Bela Bahar Soal Video Jokowi Banci Bisa Dibangsatin Gak Nih Orang  (Read 52 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Fadli Zon kan memang otaknya udah miring, geser ke dengkul.

Saking dengkinya, udah g bisa bedain mana yg pantes dan mana yg biadab.

Asal memihak Jokowi, walaupun kritis, pasti akan dinyinyirin sama orang ini.

Tapi asal memusuhi Jokowi, walaupun perilakunya udah biadab, pasti didukung, dibela dengan kata2 yg muluk2 dan logikanya yg belat-belit dan ga masuk akal utk meringankan / menyamarkan level kebiadabannya

Padahal kalo yg kritis sejati, kritis klo memang perlu.  Klo udh biadab, harusnya tahu utk g usah ikut2an ngomporin.

Fadli Zon adalah oposisi gagal segagal2nya.

Tahun depan harus gurem!!!

Adiva Afsheen Hidayat:
Itulah komunitas kamfret pola pikirmya terbalik, sekalipun.katanya sekolah lulusan paman usam es~satu, es~kuadrat, triple~es, tetep aja kamfret

reza:
ahelaah lu yg kebanyakan baper zon tiap jokowi dipuji karena prestasinya...

Pasama Obat Kuat:
dasar si Zongk Gongk ini ga punya OTAK...jadi ga bisa mikir.......

GustiMbotenSare:
Kapan ya matinya si zonk, sdh ga sabar kirim karangan bunga bangkai...

YouSuf Mohammed:
Zontoloyo itu kebal hukum mas sob, santai aja...hanya zontoloyo yg bikin hoax yg ga ditangkep, makanya doi ga kapok2

Walter Simamora:
Politisi Zontoloyo dan Genderwowo..

No Fear:
RatuNyinyirZonk ini wakil ketua DPR, wakil komunis atau wakil khilafah masih abu², ngga jelas, yg pasti sih jongos Setia si PraBohong RajaHoax

John Lie Kwee:
Coba kalo si sontoloyo yg dibilang haid dan banci. Pasti si onta itu akan dipolisikan jauh lebih cepet lagi...

No Fear:
Klo si simpatisan komunis ini di buka celana-nya, depan belakang mmng ezhol dua²nya.

Agus Winarto:
Qun faya qun...Jokowi terpilih kembali sbg presiden. Kubu wowo jg sdh merasa bakal tenggelam pd saat pilpres. So...dibuatlah/setting agar kondisi suasana gaduh ricuh. Dipancing terjadi anarkis & chaos. Waspadalah....jebakan.

Roedy Siswanto:
Fadli Zonk ini memalukan keluarganya saja. Keponakan dari Sastrawan Taufik Ismail ini benar benar tidak mencerminkan seorang intelektual, apalagi negarawan. Gerindra pasti akan dihukum rakyat. Tenggelamkan Gerindra, PAN dan PKS

Tony Gede:
Guremkan!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biadab Fadli Zon Bela Bahar Soal Video Jokowi Banci Bisa Dibangsatin Gak Nih Orang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/biadab-fadli-zon-bela-bahar-soal-video-jokowi-banci-bisa-dibangsatin-gak-nih-orang-UbgZHCcPT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: