You Now Here »

Pks Minta Masalah Habib Bahar Bin Smith Diselesaikan Kekeluargaan Kok Enak  (Read 61 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Himbauan Goblok ngga ta'at Hukum,
Penghinaan thdp kepala negara, panglima tertinggi TNI ya harus lewat jalur Hukum supaya bajingan² pemfitnah kepala negara lain-nya tidak ikut²an,
Belum lagi pidato SARA asing Aseng cina, ngaku Habib berarti turunan Arab bukan pribumi asli, nama pake Smith biar keren kyk Indo eropa, tapi bilang "Kita pribumi".
Ketahuan logika-nya Cara berpikir khilafah kena virus kencing onta.

rahmatika:
Menggalang simpati

Pasama Obat Kuat:
Langsung PANCUNG aja buat contoh...............supaya NKRI aman dari rongrongan gerombolan PERUSAK BANGSA.............

Mr.BIG:
Klo pancung mah sadis, cukup deh di "pancung" lidahnya aja, biar gak bisa menghina lgi

GustiMbotenSare:
Betul krn telah menistakan nabi besar Muhammad SAW,....ga ada pantesnya nyebut keturunan nabi, klo babi ngepet mgkn iya

Alex Rustandjaja:
Katanya belum mendengar isi ceramahnya tapi bisa mengatakan anggap semacam kritik dan diselesaikan secara kekeluargaan. Berarti dia tidak mempelajari dulu masalahnya tapi langsung ngomong. Terus diselesaikan secara kekeluargaan itu maksudnya bagaimana? Dikasi cabe mulutnya? Dijewer kupingnya? Ditempeleng mukanya? Dalam keluarga anak yang kurang ajar kan harus diberi hukuman dan pelajaran biar kapok!

rahmatika:
Mrk selalu alasannya begitu pdhl ya ndak mgkn blm liat

Padu Delima:
Umat seorang nabi,katanya sih,ayat ayat cinta..

Ruslan Keren:
" PKS mau cari Simpati.....!!!??

rahmatika:
Sepertinya

Ndemik:
Yang bikin saya bingung kenapa sih akar bahar ini jd heboh,siapa sih dia kok sampai semua ikut bersuara?
Btw politisi pasti bilang " saya belum mendengar ceramahnya",..belum mendengar kok bisa"nya memberikan opini/saran.. Lain waktu wartawan klo mau wawancara politisi kampret puterin dulu ceramahnya baru tanya pendapatnya..biar ga ngesot" otaknya

Faizal Dennis:
PEKOK!!

Madison:
Orang ini justru yang benar2 menistakan agama Islam.

rahmatika:
Betul

GustiMbotenSare:
Boleh kekeluargaan, tapi itu mulut si bahar kudu disunat dulu ampe abis ya biar ga ngomong jorok lagi,....setujuuu ? (audience: setujuuuuuu)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pks Minta Masalah Habib Bahar Bin Smith Diselesaikan Kekeluargaan Kok Enak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-minta-masalah-habib-bahar-bin-smith-diselesaikan-kekeluargaan-kok-enak-ciGQVxByO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: