You Now Here »

Ngawur Lagi Pengamat Anggap Jurus Dongkrak Pajak Ala Prabowo Sangat Lucu  (Read 63 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
pajak besar daya beli rendah
pajak kecil pemerintah kelimpungan
intinya adalah ketaatan pembayaran pajak !!!

BritneyYang:
Ini lebih penting
Taat bayar pajak sesuai dgn penghasilan

No Fear:
"..Bagaimana menurut Anda?.."
Yaahh, kalok menurut sayah yah itudeh ;
PraBohong mangkin lama mangkin Bocor aje !!!
Mangkin mirip cerita Fiksi rencana² koplak bin blo'on-nya.
Kampanye kok pamer ke-goblok-an ??
Mao pilpres ape stand-up comedy ??

Bibo:
Prabosan sedang memanfaatkan waktu kampanye yang panjang.
Menarik perhatian dan simpati dengan tebar wacana yang sebenarnya tidak masuk akal bahkan kontradiktif tetapi menarik bagi rakyat kecil yang merupakan mayoritas masyarakat Indonesia. Istilah kerennya PeHaPe.
Sebaiknya, para calon presiden jangan terlalu banyak janji kampanye, akibatnya nanti kalau terpilih akan sibuk memenuhi janji kampanye seperti Gubernur DKI.

Oey Yung:
Kalo sy sih sgt menantikan debat terbuka ant kedua calon tsb...nah itu br seru..siapapun yg berhasil menguasai debat mk mrk jg menguasai suara swing voters..jgn salah gede jg lho suara swing voters

Njoto:
Gara2 terprovokasi demokrat untuk turun kampanye dan tidak malas2an akibatnya malah banyak bikin blunder, emang dasarnya wowo nggak tahu apa2, harusnya kembali seperti semula tinggal di istana hambalang nggak usah ngapa2in jadi nggak bikin blunder terus... capeee deh

John Lie Kwee:
Si wowo udah tanya om Kwik belon tuh??? Gimana tanggapan om Kwik Kian Gie yah?? Khan beliau ada disebelah sono tuh..

No Fear:
Kwik Kian Gile ??
Banyak teori gak bisa kerja, jauh kualitas-nya sama Sri Mulyani.

BritneyYang:
KKG wis kewut

HHH is here:
Si Prabocor memang central comedy Indonesia wkwkwk  lucu sekali beliau.

Bibo:
Sebenarnya bukan komedi tetapi pembodohan rakyat kecil yang sederhana pemikirannya.

BritneyYang:
Betul, kubu sebelah Pinter soal " mem BODOH i rakyat nya "

Canute:
Yang diserang oleh capres satu ini malah keunggulan lawannya ya!? Itu bodoh. Lagian juga siapa yang mau bayar pajak kalau dia jadi presiden?!

Hari Setyawan:
Kesimpulane cuma simple...kubu sebelah itu kumpulan orang2 yg gak mau baca apalagi belajar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngawur Lagi Pengamat Anggap Jurus Dongkrak Pajak Ala Prabowo Sangat Lucu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngawur-lagi-pengamat-anggap-jurus-dongkrak-pajak-ala-prabowo-sangat-lucu-8xV6e2lwc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: