You Now Here »

Luar Biasa Inovasi Baru Anies Baswedan Hilangkan Bau Kali Item Dengan Tanam Enceng Gondok  (Read 74 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




afarinah:
Diingatkan warga jakarta untuk vaksin dbd.

Ifan Hamzah Fansuri:
sekolah nyampe amerika...segitu doank otaknya..

Meidy NS:
Gak mikir apa ya .... eceng gondok bakal susah diberantas nanti. Dimana2 eceng gondok dibersihin. Ini malah diperlihara .... GUBRAK ! Doktor koq kayak gini !

coblos01:
Betul, di danau Toba, pemda kewalahan membersihkan eceng gondok. Sdh dibersihkan, tp tdk diangkut, dibiarkan menumpuk shg menimbulkan bau busuk. Lah si gabener malah menanam eceng gondok. Warbiasah...

Antonius Junaidi:
Gak ngerti saya cara berpikir anies cs ini.  Latar belakang berpikirnya masih seperti saat mengambil keputusan penggunaan waring.  Secara teoritis memang eceng gondok ini dapat mengatasi polusi perairan, bahkan menjernihkan air yang keruh tapi perlu diingat eceng gondok sangat sulit dikendalikan.  Tanaman ini sangat cepat berkembang biak, yang pada akhirnya membuat masalah baru belum lagi nanti pas kali meluap karena banjir.  Populasi eceng gondok yang jumlahnya banyak justru jadi penghambat aliran air.

Seharusnya dicari akar masalahnya, kalau memang masalah limbah pabrik ataupun rumah tangga yang dibuang ke sungai, ya itu di atasi, seraya meneruskan program normalisasi sungai yang telah dikerjakan Ahok.  Beres normalisasi, tahu penyebab masalah di kali Sentiong dan dapat diatasi, barulah bicara masalah keindahan dan sebagainya.

HMV5888:
Wah kan melawan sunnah Allah kl mengalirkan air, airnya hrs masuk dlm tanah … begitu alesan wan abud

Will W.:
Gile bener..... yg baca beritanya jadi gondok nih

TUgiyo:
Lha enceng gondok bikin pendangkalan dari
 + enceng gondok itu parameter buat air yg pencemarannya tinggi kok malah digalakkan....kebalik ini pikirannya

Abu Dias:
yaaaah ....
wong dia lagi melakukan penelitian untuk program doktoralnya .....
judulnya : "budidaya enceng gondok untuk penjernihan air limbah agar dapat diminum langsung" .....
provokatornya roki geroeng .....

Hitam Mutiara:
Mengatasi kali item aja kok repot amat. Dpd pusing2 urug aja pake tanah merah terus tanemin pohon duren, dukuh, rambutan dll. Dampaknya sama bisa jadi penyebab banjir tp jauh lbh bermanfaat dpd ditanemin eceng gondok....hahaha

Barkah Adi:
Jadi siasia kerjanya buat yang sebelumnya udah mbrantas eceng gondok

Cah Kabur Kanginan:
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwkwkkwkkwkkwkwwwkwkwkwkwkwwkwwkwwwwwwwww

Dinda Aries:
izinkan saya tertawa jungkal balik wkwkwkwkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Luar Biasa Inovasi Baru Anies Baswedan Hilangkan Bau Kali Item Dengan Tanam Enceng Gondok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/luar-biasa-inovasi-baru-anies-baswedan-hilangkan-bau-kali-item-dengan-tanam-enceng-gondok-6mnyxm4Rp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: