You Now Here »

Fadli Zon Bela Bahar Masyaallah Ingin Negara Kita Hancur Zon  (Read 67 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Bela Bahar Masyaallah Ingin Negara Kita Hancur Zon
« on: November 30, 2018, 11:18:11 AM »




zulfikar:
pak Jokowi Punya istri, Punya anak, Punya Keluarga.....
kira kira pak Fadli zon kalau bapaknya di katain begitu....
bisa terima yaa.... ????

TMP2:
Tergantung siapa dulu yg ngatain...coba kalo wowo, emang brani ??

Soekojono Goen:
Kapan ya Kacung Chubby ini (julukan dari Irma Suryani Chaniago) mati ?

Anto Cahaya:
Sadil lu sob doanya wkwkw...

lodewijk virgiawan:
Insya Allah habis Pilpres, si zontoloyo mati mendadak gegara junjungannya KO 3x

Soekojono Goen:
Nanti aku dikabari ya sob, mau kirim bunga..

torang simanjuntak:
Pak Yasonna, tolong dibuatkan penjara khusus penempatan bagi orang" yg tervonis atas 'melakukan ujaran kebencian' di sebuah pulau terluar dan terpencil... pulau tersebut dijaga dan beri infra red yg jika ada melewati akan kesetrum!

Anto Cahaya:
Wkwkw....

Iwan Setiawan GP:
Sudah jelas apa yang dikatakan oleh Bahar adalah sebuah pelecehan, merendahkan dan menghina presiden sebagai lambang negara...sebaiknya politisi2 norak spt zonk itu ga bikin gaduh...saya sebagai warga NKRI sangat mempercayai kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya utk menangani orang2 yg berpotensi merusak NKRI

Iman Sukarno:
harap maklum klo iblis teman-nya ya syetan. dah gt aja

Bono Chandra:
Dan bisa menyatu bentuk apa saja Om....trmsk orang....dan FZ ini jg slh satunya...

xenakis:
untuk ORANG-ORANG yang menyetujui SIKAP/CACI MAKI/HINAAN dari  HABIB BAHAR binti SEMUT

1. harap di data siapa" saja e.g : para sudience/jemaat sang HB bin S yang mengamini perjkataan sang HB; Fuckdli Zonktoloyo sang paduka mulia senator; ALUMNI 212/FPI/PKS etc

2. buat pemeriksaan berdasarkan sikap mereka yang menyatakan itu hal yang biasa tidak perlu baper, ...blablablabla....


3. segera dilakukan proses hukum karena termasuk orang" yang menyetujui untuk terjadinya saling hina/memaki/ menyebarkan hate speech.....




(click to show)


Givern Miricle:
sebenarnya bagi pria membicarakan haid adalah hal yang tabu karena tergolong melecehkan wanita

Teddy rukmantara:
Biar Indonesia makin maju dan tdk terpecah belah, semoga pak Jokowi dan kyai Ma'ruf Amin dan partai pendukung menang 90an%, biar yg 10% disisain buat bosan dan pendukungnya.

Cah Kabur Kanginan:
Mohon maklum karena tahun ini Zontoloyo kan terakhir di DPR...ya gitulah.......

fransisca Rindi:
Coba si Zonk ini dikatain, dilecehkan kayak yg dialami pak Jokowi, kira2 gmn tuh reaksinya?
#dasarmanusiabiadab

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Bela Bahar Masyaallah Ingin Negara Kita Hancur Zon yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-bela-bahar-masyaallah-ingin-negara-kita-hancur-zon-v4JLnNPUM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: