You Now Here »

Habib Bahar Sang Ulama Hina Jokowi Pengikutnya Siap Bunuh Pendukung Jokowi Yakin Ini Ulama  (Read 37 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Ya ini sih tinggal nuggu waktu aja...ketinggian menakar diri sendiri !!

Agus Winarto:
Ini si Bakar demit bukan ulama atau ustadz apalagi habib. Yg betul adalah jelmaan iblis dan dajjal. Umat muslim hrs waspada.

Fsasosi:
Menang gaya nya aja orang2 yg di photo itu pake nunjuk2... paling kalo kecyduk nunduk2,malu2,takut2 kayak semut mau berack..... mari para Jokowers kita Bakhar rin Smuth....

Abu Delapan:
Apapun akan selalu ada pengikutnya, kebaikan ada pengikutnya - kejahatan ada pengikutnya, tinggal ketegasan pemerintah saja sebagai regulator. apakan berani atau tidak.

Andy Wijaya:
Bahar tdk salah 100%, rakyat byk yg susah sementara ada sebagian kecil berpesta pora, kesenjangan sosial makin melebar, itu PR buat kita semua, yg kaya bantulah yg susah, jgn pamer pamer, pemerintah harus pastikan semua program utk pengentasan kemiskinan dan peningkatan kualitas sdm tdk dikorup, bertindak tugas sehingga 2 atau 5 thn lg, kesenjangan sosial akan makin menyempit sehingga rakyat tdk mudah diprovokasi lagi. Salam damai buat NKRI

Abu Delapan:
Protes ya protes, silahkan ceramah, hanya pakailan sopan santun dan beretika dalam berbicara, Bahar justru 100 persen benar, bila dari sisi kacamata penganut kebencian. mantaaplah, Apakah tidak ada Orang indonesia yang bisa jadi Ulama ? Itusih gaya pelestarian dijajah asing lewat agama, kapan madirinya ? Pokoknya Bahar 100 persen benar dari sisi kacamata manusia tak bermoral.

HHH is here:
Si Bahlul Habib KW ini kirain dunia politik game Fortnite apa?

Oey Yung:
Sampah manusia export aje ke korut...lumayan bs dijadikan bhn percobaan dan uang dr hsl penjualan bs utk devisa negara

Andy Gunawan:
si bahar itu bukan ulama, tapi bangsat berbulu domba. Agama dilacurkan untuk kepentingan dan menutupi kejahatan dirinya.

bams:
pengikutnya kalau mau ancam pendukung pak Jokowi silahkan datang kerumah saya akan saya jamu dengan nikmat

John Lie Kwee:
Ini namanya gerakan makar Bung.... DI/TII thn 2018

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Bahar Sang Ulama Hina Jokowi Pengikutnya Siap Bunuh Pendukung Jokowi Yakin Ini Ulama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-bahar-sang-ulama-hina-jokowi-pengikutnya-siap-bunuh-pendukung-jokowi-yakin-ini-ulama-5PMlYdPXH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: