You Now Here »

Purapura Lupa Soal Kasus Ahok Pks Minta Kasus Habib Bahar Diselesaikan Secara Kekeluargaan  (Read 33 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sosis Gede:
Ya pastilah diselesaikan secara kekeluargaan, sama keluarga kejaksaan, hakim, pengacara, dan pkeluarga besar pihak penyidik.
Pasti dimaafkan sama presiden tapi proses sama keluarga besar yudikatif pasti lanjut

Valhalla:
Jangan pilih PKS dan tenggelamkan PKS........

Orang Waras:
#2019PKSBubar

Agus Winarto:
Betul harus bubar....fekaes sarang dajjal.

Roedy Siswanto:
Bung, Yang pertama saya nggak percaya Suhud belum lihat videonya . Berikutnya kalau minta diselesaikan secara kekeluargaan artinya tidqak menghormati hukum . Kelakuan partai yang akan jadi partai gurem memang seperti ini. Mau dukungan dari yang waras nggak akan dapat jadi mencoba mengeksploitasi yang nggak waras.

TUgiyo:
Jaman now masa masih pake hape ga bisa liat pideo...benar benar menghina akal sehat...wkwkwk

Mri Rizal:
Emang betul dia gak punya hp kok.  Dia masih pake pager lho

2019NantiPresiden:
Jokowi mungkin bisa memafkan krn beliau terlalu baik, tapi secara negara tidak (bagaimana menjaga kehormatan negara kalo tindakan goblog kayak gitu dibiarkan saja???). Kalo kayak begini dibiarkan, bisa2 medsos penuh sampah dari ontaer & kampretus.
Mahluk yg tidak bisa dibina lebih baik dibinasakan.

Abu Delapan:
Ikuti study bandingnya ke KSA, masa ke negara tapir ? kaga kebayang bagaimana muka PKS kalau hasilnya dipancung.

Bono Chandra:
Partai korusi sapi koq melucu lagi ini....dagelan ra pupuran ki wkkk

Sniper of Siantar:
Bukan pura-pura lupa..atau sengaja lupa..atau bahkan karena daya ingat sudah menuju titik nol.
Tapi itulah gaya mereka..dan tidak peduli dengan yang lain selama beda dengan mereka.

BTP kan beda dengan mereka..

#Jokowilagi

Bono Chandra:
Betul Om....

Super Me:
Sori ya PKS, kita gak punya hubungan kekeluargaan sama kampret.. Tidak ada setetes pun darah kampret yang mengalir di nadi kami.. Bahkan roh kita saja berbeda, roh kampret tidak bisa dicampur aduk dengan roh nkri..

Oey Yung:
Yg bela tuh sampah manusia smg keluarga dan keturunannye jg dihina sama hinaua dgn kata2 yg pernah diucapkan oleh sampah tsb..jd jgn pernah bela sampah kl kgk mau dicap sampah mns jg

Prisca:
Ternyata ya banyak elit2 politik di negri ini yg koplak... Sdh tahu sebenarnya kelakuan si Bahar itu..., ketika dicokok polisi baru koar2..  Itulah PKS kenapa wajib tenggelam..

Alberto:
mBok yang kayak gini ini yang diusulkan untuk tes DNA.
Jangan2 hanya ngaku2 keturunan Nabi.

Fsasosi:
Kekeluargaan apaan ? Ngapain berkeluargaaan dengan jenis2 manusia macam mereka.....

BritneyYang:
Ya sdh orang PKS, hormati saja Proses Hukum, GA USAH COBA2 INTERVENSI
emang KELUARGA nya sapa mau Di selesai Kan secara KEKELUARGAAN?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Purapura Lupa Soal Kasus Ahok Pks Minta Kasus Habib Bahar Diselesaikan Secara Kekeluargaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/purapura-lupa-soal-kasus-ahok-pks-minta-kasus-habib-bahar-diselesaikan-secara-kekeluargaan-qF53VEcLG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: