You Now Here »

Prabowo Ini Mau Nyapres Atau Mau Merendahkan Martabat Indonesia  (Read 85 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Ini Mau Nyapres Atau Mau Merendahkan Martabat Indonesia
« on: November 30, 2018, 05:21:08 PM »




Njoto:
Mau tahu apa isi teko lihatlah apa yg keluar dari mulut teko; dari mulut wowo keluarnya sampah mulu maka isinya hatinya penglihatannya pendengarannya akalnya sampah semua.... prihatin

Ruslan Keren:
" Awal korupsi berasal dari orde baru...maka ketika akar2 tersebut belum tercabut semua akan tumbuh tunas2 baru.... jadi JANGAN PILIH politisi yang mendukung ORDE BARU "

C Jon:
Faktanya 58% pemilih di Sumut memilih mantan militer yg galak bener dan suka ngegaplok rakyatnya sendiri (apa berani dia ngegaplok suporter Viking?). 58% pemilih di metropolitan Jakarta memilih mantan menteri yg dipecat dan ngga bisa kerja, hanya dgn alasan seiman dan santun.
Maka perlu sangat waspada di hari-hari menjelang pencoblosan, mereka akan memakai metode di Jkt dan Sumut, masuk ke masjid-masjid utk mencuci otak pemilih dgn janji kavling di surga dan 72 bidadari. Perlu disiapkan counter measures terhadap kubu Dajjal ini, dan pemilih harus diingatkan bahwa Wowo punya rekam jejak kejahatan kemanusiaan, dipecat dari ketentaraan, kabur ke Yordania utk menghindari pengadilan HAM, dan masuk daftar hitam Amerika Serikat.

BetoBe:
Harusnya kita dukung prabowo berkata ngawur, semakin ngawur semakin banyak pendukungnya yang pindah atau setidaknya golput. semakin ngawur koalisinya semakin sibuk mengklarifikasi kengawurannya. Gunakan strategi mendorong lawan pada kesalahannya sendiri.

No Fear:
Di Indonesia, Nyinyir-pun Bisa dijadikan profesi yg bikin kayaraya....,
Contohnya  jongos si PraBocor yg suka bikin puisi nyinyir. Bini plesiran ke luar negeri, Anak kursus di USA pake minta jemput kedutaan udah kyk dutabesar...
Idup kayaraya hasil nyinyir.... Hasil pesugihan ngep├ęt Genderwowo....emejing !!

Fsasosi:
Jonggos ato Zongos

L Lawliet:
suruh presden kita tes DNA supaya jelas keturunan PKI apa bukan....tuh ono poto dan ziarah sopan pakai bunga ke makam Karl Max....munafik abis...tapi merasa diri paling suci lagi...ampun

Anton Chen Lepa:
Knp suruh presiden test DNA??
Apakah PKI masih ada ?? Anda mendukung pro demokrasi apa orde baru ??
Anda mendukung kebaikan apa kejahatan ?? Anda mendukung kebohongan apa kejujuran ??
Di era pak jokowi jujur, baik, dan mendukung demokrasj.
Coba anda lihat.. Anda ngatai presiden PKI pun tidak di tangkap... Jujur, anda lihat yg korupsi di tangkap semua. Baik, anda lihat jalan di perbaikj, harga bbm di samakan se indonesia, freeport di ambil balik 51%, membangun tambang minyak 5 agar tidak impor lagi... Jika selesai indonesia bisa ekspor bbm dan harga murah..

yawming:
biasa...penyakit itu omongnya juga penyakit.....wowo dan keluarganya yg bikin indonesia sakit, eh...sekarang omong stadium 4 korupsi....dasar penyakit.....emang masih mau pilih penyakit?

2019jkwlg:
Setuju kita pilih yang sehat dan waras...orang sehat semangat dan optimis...mantap rencananya...rajin kerjanya...malah ngegas 3 X lipat...kerja...kerja...kerja

Abu Dias:
kelihatannya saat ini pemeriksaan kesehatan calon hanya difokuskan pada kesamaptaan jasmani ......
rasanya perlu dilakukan *pemeriksaan kejiwaan* untuk calon presiden dan atau kepala daerah serta wakilnya, juga caleg di masa datang .....
ya untuk mencegah orang gila mencalonkan diri ......

Anton Chen Lepa:
Iya wajib di rekomendasi nih... Harus di test psikiater, dan agama nya. Agar indonesia bisa damai tentram

Parlindungan Panggabean:
Juga kesehatan rohaninya sob.. untuk mencegah iblis tidak mudah merasuki calon..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Ini Mau Nyapres Atau Mau Merendahkan Martabat Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-ini-mau-nyapres-atau-mau-merendahkan-martabat-indonesia-4JR_KILbG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,