You Now Here »

Hatihati Pemerintahan Jokowi Tampaknya Sedang Diframing Islamofobia  (Read 63 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Super Me:
Sama sekali gak lebay koq, malah ini kecurigaan yang beralasan mengingat track recordnya kelompok oposisi..
Kompor sudah mulai dinyalakan dan wajan sudah mulai dipanaskan, tidak lama lagi gorengan busuk akan siap disajikan..

Tony Gede:
Ya, kita perhatikan saja terus pergerakannya beberapa hari ke depan ini.

Waspadalah... waspadalah...

Kejahatan terjadi bukan saja karena ada niat, tapi bisa juga karena cewe matre merongrong...

#JokowiLagi

Alex Rustandjaja:
Jangan-jangan si Bahar bin Smith orang bayarannya kubu sebelah untuk memancing kemarahan pemerintah sehingga gampang diserang lagi dengan cap anti ulama. Mau terus-terusan pakai kasus HRS sudah basi jadi mesti bikin kasus baru untuk menyerang pemerintahan Jokowi dengan tema yang sama.

Tony Gede:
Lihat aja ntar pas 'reuni' 212.  Kalau nggak ditunggangi, heran saya.

Mardani saja mengaku kok kalau memang mereka memang menunggangi demo 212 utk kepentingan Anies-Sandi dulu.  Beritanya ada di CNN.

Jadi sekarang, apa yang mencegah mereka melakukannya demi kepentingan Prabowo-Sandi?

BritneyYang:
Begitu lah kura2

Tony Gede:
Saya curiga begitu.

Kalaupun bukan bayaran, setidaknya peristiwa ini dimanfaatkan, mumpung deket2 reuni 212...

firman proindo:
Susah mau diframing anti ulama wong calon wakilnya ketua mui ulama tulen bukan pengusaha antek kapitalis
Mungkin tepatnya pemerintah itu anti ulama khawarij

Pomidor:
Kubu sebelah ini mmg kampret tulen. Memandang segala sesuatu serba terbalik. Kebelet berkuasa kok doyan banget bakar2 "rumah" (baca : negara). Lha kalo ntar bener2 berkuasa tp negara jd terpecah belah, terus mau berkuasa atas siapa? Monyet2 petamburan?

Tony Gede:
Betul itu.

Kalau negaranya sudah kacau balau karena perang sipil seperti di Suriah, memangnya apa yang mau dikuasai? 

Reruntuhan?  Mayat?  Bekas ledakan bom?

BritneyYang:
FZ ngomong soal Islam?
Bukannya manusia satu ini pengagum
Dedengkot komunis?
Semua Salah Pemerintah?
Apa DPR itu ( walaupun wakil rakyat )
bukan bagian Dari Pemerintah
Jelas2 BAYAR GAJI DARI APBN.
knp cuman mau DUIT nya.
Tapi Pemerintah Selalu Di SALAHKAN.
Paradox Zonk ko Zonk

Tony Gede:
Mentang-mentang dari kubu oposisi, lupa dia kalau DPR masih bagian dari pemerintahan...

.:M:.:

(click to show)


Tony Gede:
"Musuh besar setiap saat mengintai"

Saya pikir juga begitu lho....

TMP2:
Masbro...kok sptnya pan, pks, demokrat mendadak adem ayem ya...

Tony Gede:
Apa sudah cerai kongsi?  Atau lagi nyusun taktik busuk diem2 nih? ???

Will W.:
Takut gurem lah kalau bela bgahar semit amit....

Tony Gede:
Atau lagi bicarain taktik busuk diem2?

TMP2:
Ato kardusnya macet kali...masa dr awal dp doang

Tony Gede:
Hahahahaha....

Cah Kabur Kanginan:
Maklum pola pikir ZONTOLOYO memang semuanya demi Junjungannya....so .....ya gitulah

Tony Gede:
Makanya perkataan Fadli Zon ini jangan dianggap remeh.

Dia kelihatannya mau mulai bikin framing lagi kalau pemerintahan Jokowi itu anti-Islam.

Waspadalah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hatihati Pemerintahan Jokowi Tampaknya Sedang Diframing Islamofobia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hatihati-pemerintahan-jokowi-tampaknya-sedang-diframing-islamofobia-HPxVwpRu5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: