You Now Here »

Jokowi Basmi Enceng Gondok Penyebab Pendangkalan Anies Tanam Balik Dungu Tak Bertepi  (Read 39 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




vango 77:
Wah bukan dungu tapi cerdik dan licik.
Kalau ngak dilakukan penanaman bagaimana anggaran bisa keluar? Setelah ditanam dan terjadi pengdangkalan tanamammya di cabut dan lumpurnya dikeruk lagi. Anggaran keluar lagi. Makanya pengusaha dukung pimpinan Jakarta karena kaya akan proyek. Dibanding pimpinan terdahulu yang mementingkan rakyat, membangun kota.

Paijo:
betul sob, ntr jd proyek abadi

Toni Chua:
wkwkwkw.... setelah menyalahin pembangunan jalan tol dlm kota, melegalkan becak, menanam enceng gondok, apalagi sensasi yg bakalan dibikin wan abud???
bener2 think out the box masuk kubangan......

Alex Rahardja Zhou:
Eceng Gondok penyebab pendangkalan dan kl nggak diatasin bukan ngatasin banjir melainkan bisa sumbat aliran air. Mestinya pengerukan kali, lalu perbaikan turap di kali-kali besar serta persiapan pompa air di kebut terutama di bagian muara sungai dan tanggul laut bukan eceng gondok.

Titiek:
Ucapan Selamat penuh suka cita untuk saudara2ku JKT58.

Dimana kalian sekarang?
Kok diem diem aja...  ????‍♀️

Pura Joko Pambudi:
Jangan berburuk sangka dulu mungkin yg ditanam adalah spesies termuktahir dari varian tersebut yaitu, OCENG GOBLOK....

Will W.:
Mungkin politik tingkat dewa.... hancurin jkt lalu salahkan yg lain atau sebar hoax jkt rusak gara2 pemerintah?

Mas B:
Beruntunglah si Wan Abud hidup di Indo, coba hidup di Amrik dmn senjata dijual bebas, pengen gw sniper anak-2nya onta itu biar tahu rasa dia, biar anak-2nya onta yg nanggung perbuatan bapaknya, terus si onta nangis mewek-2 deh ... haha

nila suryana:
zadizzzz....hahhaa

Abu Abdillah Al Kaf:
Anies Anies ! Lakukan sebusuk hati mu . Setelah tanam enceng gondok .... promosi pula wahai Anies peliharaan buaya .....  supaya abuya abuya senyum senang ....ha.. ha ... ha .....

No Fear:
Kenapa tanam eceng gondok ? Soalnya klo tanam korma takut dibilang mau timurtengah-kan nusantara.
Buúdd..., Abúd ....., Koplak nya gak abis²

Pô_t3n9cőrě:
Yg tggal d jakarta angkat tangan dan postinglah gambar'' kejorokan jakarta skrg.... bgtulah jorok''

Petrus Suprapto:
Meskipun kata "dungu" terkesan amat "biadab" untuk pola pikir seseorang; namun kali ini saya setuju.
Eceng gondok memang menyebabkan pendangkalan; kecuali diletakkan akuarium ukuran 1x1x1 meter.
Pengalaman bertahun-tahun di lapangan menegaskan; kalau pemilihan kata "dungu" di judul artikel Bung Manuel, sangat-sangat tepat.
..
Pinter dan "keminter", memang beda!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Basmi Enceng Gondok Penyebab Pendangkalan Anies Tanam Balik Dungu Tak Bertepi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-basmi-enceng-gondok-penyebab-pendangkalan-anies-tanam-balik-dungu-tak-bertepi-x1bXhM3og

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: