You Now Here »

Membongkar Kedok Beberapa Panitia Reuni 212 Dan Kaitannya Dengan Prabowo Dan Teroris  (Read 66 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
kok aku lebih suka menyebut mereka ga lebih dari gerombolan penjarah dan gerombolan penjahat ...


jenis jenis mahluk yang sesungguhnya kalau dibiarkan hidup lebih banyak mudharat nya daripada manfaatnya bagi bangsa negara umat manusia bahkan bagi tumbuhan dan hewan

Brian:
Lebih baik "mereka" seluruhnya dikumpulkan di satu pulau terpencil selama minimal 100 tahun.

Roedy Siswanto:
Setuju bung.

Fauzan in chains:
Dimana2 yg namanya kuman itu ga suka sm yg bersih, itu aja sih. Liat aja rekam jejaknya bagaimana, kalo bersih masa sih risih.
Intinya banyak yg blm siap dipimpin sm yg bersih, makanya gelagepan.
Kurang bagus apa sih kepemimpinan Umar Ibn Khattab, Ali bin Abi Thallib, Umar ibn Azis tp meninggalnya dibunuh sm umat yg ngaku paling agamis kok. Itu kaum khawarij bawa2 agama utk menghalalkan membunuh para pemimpin tsb

Apakah para dedengkot pa 212 sedang mengulang sejarah diatas ?? Kalo liat dr sejarahnya sih iya wlpn beda gaya

迪安:
Dari awal juga udah muak denger acaranya Reuni 212 hahha....Reuni para setan.....niatnya cuma mau bikin rusuh aja sbnarnya......

Canute:
Bagus. Islam radikal bergabung di 1 tempat, tidak terpecah-belah. Jadi mempermudah para pemilih presiden 2019. Yang mau seperti itu, ya silahkan pilih itu. Nanti kalau yg menang bukanlah pilihannya harus ikhlas. Mari kita lihat arah bangsa Indonesia di tahun 2019. Semudah itu, jangan dibuat rumit.
Yang masih rumit itu adalah Pileg 2019. Mana ini pilihan-pilihan unggulan?! Banyak sekali pilihannya.

Agustinus Subekto Pramono:
Agama ko dijadikan kedok!Gusti Mboten Sare mas.suatu saat,bakal terbongkar aslinya.saya yakin itu!!

Roedy Siswanto:
Pokoknya kalau urusan bongkar membongkar bung Nafys top dah. Hajar terus bung. Kayaknya Bakrie main 2 kaki nih. Yusuf M Martak kan orangnya Bakrie di Lapindo.

Ndemik:
Sudah jelas bukan...sumber dari segala sumber kegaduhan itu dari GNPF alias FPI, yg lagaknya sok"an padahal mereka cuma proxy war nya PS,mereka hanya alat yg digunakan PS untuk menggantikan tim mawarnya,mereka dijadikan alat agar tangan PS tidak kotor. Hanya mereka inilah yg mencari panggung di tahun politik ini. Bachtiar Nasyir kok kaga ada, tengku zul jg ga ada..

Teha Sugiyo:
semoga terciduk...

fransisca Rindi:
Gerombolan iblis.. Amit-amit...

Alex Rustandjaja:
Tidak heran, mereka tidak lebih sekumpulan kebo yang berusaha menyeret kubu Jokowi gelut di kubangan lumpur.

Alex Rahardja Zhou:
Asal nggak kepancing nggak masalah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Kedok Beberapa Panitia Reuni 212 Dan Kaitannya Dengan Prabowo Dan Teroris yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-kedok-beberapa-panitia-reuni-212-dan-kaitannya-dengan-prabowo-dan-teroris-miFze6JXW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: