You Now Here »

Habib Bahar Harus Kita Bela Tidak Boleh Dipenjara  (Read 43 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Bahar Harus Kita Bela Tidak Boleh Dipenjara
« on: December 01, 2018, 08:07:23 AM »




kurakuat:
kalau gak di proses hukum , mau jadi apa negri ini
entar ada loh nanti yang bikin video tandingan :
" kalau kamu ketemu wowok ,kalau ketemu si wowok , kamu buka itu celananya ,jangan-jangan gak ada burungnya, kayaknya banci itu wowok  ."
yang namanya wowok jangan tersingung yah itu hanya perumpamaan

Pasama Obat Kuat:
Habib Bahar Tidak Boleh Dipenjara...........


Setuju Bang......


Langsung di DOOR aja........

lodewijk virgiawan:
bahar harusnya di bakar

Hitam Mutiara:
Ikut setuju

Nyoman Mawa:
Saya heran, kenapa ada orang yang melakukan penghinaan, cacian dan hujatan dengan begitu kasarnya, masih ada yang membela dengan mencari pembenaran? Bagaimana seandainya kalau dipihak sana, ada yang mencaci seperti itu akan dibela juga?

lodewijk virgiawan:
si babi bahar beraninye lg rame rame, coba sendirian belon tentu dia puya nyali. biasanya orang banyak omong dan besar omong nyalinya kecil, contoh aje si habib jijik

hoetomo:
Seperti  ..ISIS  , dulu galaknya gak karuan sama penduduk2 biasa ...sambil kibar2 bendera , main penggal kepala ......sekarang ???...sembunyi kayak tikus

.:M:.:
Menurut saya, ini bisa jadi alasan, kenapa kemiskinan tetap dipelihara, orang kalau 'lapar', cenderung agresif..kelompok ini dipelihara untuk dijadikan pasukan dadakan siap tempur sesuai pesanan.

Jahat ya!

.:M:.:
Udah nongol tuh videonya..katanya dia mending mati membusuk di penjara ketimbang minta maaf...dan mulai lagi deh menghujat rezim sekarang..serem dengernya!
Sampai saat ini saya belum pernah lihat ada video, pemuka agama yang terang-terangan menghina rival politik paslon 01..
Strategi yang dimainkan oposisi termasuk menggerakkan pion2 ber'jubah'nya lewat dakwah _gama (kacau) itu berbahaya banget deh, 'neurosains' yang dimanfaatkan untuk menjaring target yang masih dominan berpikir menggunakan otak reptilnya-berkutat hanya urusan duniawi saja-maqom rendah-berpandangan sempit-chauvinis-agresif. Kebencian itu terus ditanamkan supaya hatinya tertutup, tidak peka dengan kebenaran-kebaikan, supaya sifat agresifnya menguat, tinggal sebut mantranya mereka pun akan siap berkorban nyawa demi keyakinannya.
Semoga pemuka Agama (TIDAK kacau) orisinil, seperti para Kyai, Ulama, dsb..cepat mengambil tindakan dengan mengcounter konten dakwah mereka, di dunia maya maupun nyata.

(click to show)

Kalau dari pemerintah, asli ini cukup kompleks situasinya...karena mereka ini memang sengaja mencari celah dimana2 untuk mendiskreditkan semua lini pemerintahan..yang diharapkan terjadi chaos supaya mereka bisa ambil alih kendali, macam suriah.
(click to show)

Dan modal mereka besar, kekuatannya masif karena semua musuh jokowi punya kepentingan yang sama. Keji!
Tapi ingat dengan tuan karma, semakin berlaku buruk yah semakin dalam menggali kubur. Semoga cepat datang saja balasan-Nya.

.:M:.:
Biar Pak Jokowi saja yang jadi Presiden..dilan-jutkan..

Ga kebayang berada di posisi beliau, bisa pecah kali kepala..lagi ada deadline saham freeport pula (dan pasti uapaya jegal pun makin kuat), situasi global yang langsung tidak langsung berpengaruh pada kebijakan dalam negri, oposisi super brisik dan main kasar, tetap harus waspada tingkat dewa juga dalam koalisinya, banyak musuh dalam selimut, etc..

*pantesan dulu suharto mending siapin petrus..gampang bungkamnya!

Amin widodo:
Buat skenario.. Korban kan 1 ato beberapa orang dari kubu kelompok lakon utk berbuat seperti yg dilakukan kubu kelompok jahat. Diperlakukan sesuai hukum yg berlaku.maka akan mudah utk meng eksekusi. Saya yakin pasti ada 1 ato beberapa org tadi dari kelompok lakon dgn senang hati melakukan dan siap dgn konsekuensinya utk dipenjara(dgn senang hati)demi menghabisi kelompok jahat tsb.

Nawadi Zheng:
Penggambaran 'metafora' yg sangat pas dan brilian Bung

budiman:
kalau diundang ke istana atau ketemu jokowi,pada cengar-cengir,bungkuk2 dan ga berani menatap jokowi. :D

Sapta:
Jebakan batman ,sabar nanti setelah pilpres dan pak de insyaallah menang pilihan bangsat bin smith cuma 2 kabur atau ...

Roedy Siswanto:
Nah ...ini yg asli Metafor...hehe

coblos01:
Sudahlah, tunggu Jokowi 2 periode aja. Cancel dulu laporannya. Tarik napas panjang, fokus pemenangan Jokowi. Anjing menggonggong Jokowi berlalu. Kemenangan Jokowi akan menjadi obat paling mujarab bagi rasa sakit hati kita sekaligus tamparan paling keras bagi smith.

Abu Dias:
sepakat ....
jangan sampai terbawa permainan mereka ......
bagusnya kita mainkan irama permainan kita sendiri .....
penting calon pemilih melindungi calon pemilih, dari hasutan mereka .....

Oey Yung:
Sesama iblis hrs saling bela...kalo bkn sesama iblis ya siapa lg yg mau bela iblis?oh ye bnr bgt..jgn ditembak..buang2 duit buat beli peluru..udh mnt tlng kang petrus aje dr zaman orba..dia pny cr efektif bgt utk mengatasi makhluk2 spt ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Bahar Harus Kita Bela Tidak Boleh Dipenjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habib-bahar-harus-kita-bela-tidak-boleh-dipenjara-9wXWcyKpi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: