You Now Here »

Menangis Hati Saya Melihat Bahar Dia Menolak Minta Maaf Malah Makin Jadi Provokasi Tolong Segera Tan  (Read 40 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adi Purnama:
Dari jaman nabi khalifah sampai cucunya mati palanya dipenggal dijadikan bola ya seperti ini ..gak jauh beda dengan ISIS yang mereka sangkal seperti ini lah agama damai. Tidak salah kalau Gandhi bilang umat yang satu ini sangat enteng dalam bertikai & membunuh..

Andy Wijaya:
Tulisan yg bagus sekali, jgn mau diajak setan , kata yg tepat, semua ada tempat dan waktunya. Gunakan energi, waktu dan semangat kita utk terus bekerja, berkarya demi  kejayaan NKRI.

gun4y:
Serahkan semua kepada proses hukum. Jangan lupa agar kita selalu berdo'a agar negeri ini selalu dalam lindungan Allah. Do'a kita jauh lebih Dahsyat daripada hujatan, cacian n makian. Biarlah Allah menunjukkan kuasaNya.

Kampret212:
Sebenarnya kuncinya ada di Wowo, klu dia punya itikad baik, dia akan menegur pendukung2nya yang menggunakan cara-cara tak etis dalam kontestasi politik skr ini. Tp nyatanya dia malah menikmati semua itu dan pastinya juga mendukung itu, selama Jokowi dijelek-jelekkan... Karena itu, Wowo tak pantas dipilih jadi presiden... kita berdoa orang seperti dia tidak akan terpilih dan mendatang tidak akan ikut lagi.

Dez Id:
Setuju kang,

Givern Miricle:
bagaikan ilalang
jika kita tidak mencabutnya tanaman tersebut cepat lambat akan merusak kebun bunga yang indah

Ramelan NA:
Negara ini bakal tenteram apabila orang2 macam riziq, bahar, bakmumin, fadli, fahri, amin, dkk dikerangkeng mulutnya

hoetomo:
Awas !! Makin mendekati Pemilihan Presiden makin putus asa tidak punya visi dan misi yang jelas dan lebih baik dari petahanan.

.:M:.:
Kan katanya kita manusia2 religius..udah saja berpatokan dengan perspektif...ada mahluk2 seperti itu untuk menguji keimanan kita..apakah kita akan terpengaruh menjadi seperti mereka atau tidak..

Dibalik semua ini, ada orang dengan kekuasaan 'gelap/dark/jahat' lagi harap-harap cemas kapan pecahnya negara ini, demi hasrat ketamakannya..dan orang2 itu tidak akan peduli dengan nasib kita kedepan.

Abu Dias:
jangankan kepada sesama makhluk, kepada allah-pun iblis berani membantah dan tidak memohon ampun dan ma'af ......

Odank Sagala:
turunan abu jahal, dan sesuai dengan visi misinya kamfret

bams:
Kalau membicarakan pemilu dengan sang capres yg satu ini maka tidak akan ketemu yang namanya kebaikan untuk negeri,dari soal negara bubar karena cerita fiksi,yang tidak impor kecuali yang strategis (apa maksudnya ) yg mau impor guru,yang mau membebaskan pajak kendaraan bermotor memberkakukan sim seumur hidup yang mau mencetak uang braile yang katanya uang seratu ribu dapat apa  tempe setipis atm uang belanja 50 ribu dapat apa dengan jargon "Enak Jamaku Tho" dng gambar pakHarto ,memang jaman pak harto ada baiknya ada jeleknya ya harus diakui jasanya soal mana yang lebih banyak perlu penelitian lebih lanjut Tiap2 pemimpin negeri ini ada masanya tidak akan sama  satu saama lainnya

YouSuf Mohammed:
Makin digoreng makin terkenal dia, makin keras gaung 212, makanya udahin aja bahas si cemit ini. Dia mau menaikkan posisi tawar sebagai pengganti temennya yg kabur kearab itu.

Aji Baskoro:
Nice

Oey Yung:
Utk sy berperasaan itu cm utk sesama makhluk hdp..spt manusia..hewan..tumbuhan bahkan alien sekalipun..tp tdk utk jelmaan iblis...jelmaan iblis hrs disingkirkan dan dimusnahkan..liat aje kitab suci mn yg blg hrs berteman sm iblis?tdk ada satu kalimat di kitab suci apapun yg mengatakan bhw mns dianjurkan berteman dgn iblis..dan mrk yg melewati batas2 kemanusiaan itu dinamakan iblis

Syahrul Mufidho:
NORI Butuh mulut seorang volunteer yang berani lawan arus demi berubah menuju kemajuan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menangis Hati Saya Melihat Bahar Dia Menolak Minta Maaf Malah Makin Jadi Provokasi Tolong Segera Tangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menangis-hati-saya-melihat-bahar-dia-menolak-minta-maaf-malah-makin-jadi-provokasi-tolong-segera-tangkap-4gYpPJZ7M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: