You Now Here »

Habib Sinting Macam Begini Ini Jangan Dikasi Hati Penjarakan  (Read 47 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Sinting Macam Begini Ini Jangan Dikasi Hati Penjarakan
« on: December 01, 2018, 01:22:33 PM »




Raduan Loyarti:
Andai saya lelaki ,saya ajak duel terbuka si bahar ini di Monas,terang benderang ,dan buat pernyataan dulu bahwa  tak ada yang bakal tuntut menuntut.Masyarakat boleh nonton sekalian jadi pemandu sorak,Karena saya sangat yakin , tenaga saya pasti berlipat -lipat ganda entah dari mana jika berhadapan dengan musuh sejenis dia ini ,
Pernah terbukti kok.....

Jenny:
saya nga rela  Presiden Indonesia di hina seenak perut nya dgn jual agamanya, dan mudah2an secpatnya kena batu nya org ini

Abu Dias:
mereka kelihatannya sengaja berlaku *super konyol*, jika kita terbawa masuk permainan mereka, kita akan sangat kelelahan .....
bagusnya kita nggak usah meladeni kekonyolan mereka, kita buka front baru, serang mereka, sudah barang tentu dengan argumen logis dan data yang lengkap ......
karena yang mereka bidik sesungguhnya adalah calon pemilih yang masih kosong, golongannini yang harus kita lindungi .....
manggaaaaa ....m

Heri Prasetyo:
Betul kita jangan ladeni dia tapi kita wajib melindungi orang orang yg bakal kena oleh pengaruhnya, ini yg kita kerjakan bahu membahu di seword didunia waras dan jangan lupa juga sekonyol konyolnya habib ini ternyata ada juga pengikutnya yg super5x konyol lagi yg percaya dan taat atas omongannya..dan berbahaya untuk kelangsungan hidup bernegara..

jaka sampurna:
????satuju

Sosis Gede:
Pasti dibilang "kriminalisasi ulama"
Sm antek2nya.

sayyid:
islam adalah akhlak dan moral rasulallah, jika dia tidak menjaga keduanya berartia dia bukan muslim titik.

ustadz sayyid habib yahya

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Kalo buat si Smith ini sih lebih tepat "kriminalisasi hewan import"...

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Eka Astrawan:
Kayak main mobile legend..Bakar bin dedemit GG (Gak Guna)

Coro Kuncoro:
Alhamdulillah ya Allah semoga Allah jaga kemurnian agama ku...yg kau turunkan pada baginda rosull ku berikan lah ya Allah peringatan bagi nya yg telah melecehkan ajaran nya untuk di perjualkan belikan untuk kepenting politik kaum dzolimin...amin ya raobbal alamin

Indra Cahyono:
Habib iblis...muka nya aja sdh seperti dajjal. Penggal kepalanya buang ke laut pilipina (laut terdalam didunia), badannya cincang kasih makan babi

Will W.:
Betul.... jangan kasih hati. Kasih kentut aja.... Pret

Ndemik:
Beneran ini habib? Banyak banget habib di Indonesia ini. Ada kan tuh pencatat keturunan Rasulullah di Indonesia,cb cari info dong biar penulis jg ga salah. Ntar endingnya kaya habib novel? ??? ????
Catatan kriminal nya kan banyak tuh,tp pernah kah dia dipenjara?

TUgiyo:
Jangan suriahkan indonesia...titik
Mahluk macam itu kalo dibiarkan bisa bikin NKRI terpecah belah. Harus ada tindakan nyata untuk menanggulangi mahluk2 berjiwa pengkhianat bangsa macam itu

Valhalla:
Ntar setelah acara hantu pocong 212 besok lusa selesai, kemungkinan baru diciduk hantu lgbt arab itu....dan kemungkinan supaya lebih enak menggorengnya sekalian membuatnya berdebar2 panik seperti banci ngibrit dikejar razia satpol pp......

Tp gabenernya juga keturunan arab, jadi ya sesama keturunan non pribumi ras onta...ya seperti itu....

Super Me:
Penjarain yang lama trus kunci penjaranya buang ke laut..

YouSuf Mohammed:
Saya ga setuju kalo smith ini ditangkap, sebelum zon dan fahri ditangkap dulu,,

Oey Yung:
Bahkan sy aja jijik bgt disamakan sm dia..jgn panggil mns lg..sampah ato iblis itulah yg pantas utk makhluk yg tdk tahu diri spt itu...smg keturunannnye jg mengalami hal yg sm spt yg pernah dia hinakan kpd pak jkw

Agus Winarto:
Habib sinting...umat pengikutnya edan...ada murid (F zonk) gendeng.

BritneyYang:
Mau Tanya nih:
Yg kasih gelar Habib / Ulama ke dia siapa ya?
Apa kriteria spy bisa jadi Habib.
Emang Ada ya agama apalagi Habib kasih ujaran kebencian ke umatnya.
Umatnya itu Di bius atau gimana kog nurut aja.
Emang apa pengalamannya ? Kog bisa jadi Habib.
Anehnya kubu sebelah malah belain,
Sama2 GA BERMORAL Kali ya

GustiMbotenSare:
Tabok congornya pake cangkul aja,.....spesies ga berguna ada di Indonesia, teriak2 pribumi emang moyang loe yang dari arab entah berantah itu pribumi ? Kirim ke nusakambangan saja, satu sel sama preman yang LGBT atau penggemar sodomi biar jadi primadona dengan rambut merahnya. Bikin muslim lain yang sudah lama bersabar ikutan naik darah aja ini bocah alay !!

Adiva Afsheen Hidayat:
Yg lbh gobloknya pengikutnya, dijangjikan kesyurga hayuu aja, ok aja dgn ocehan busuknya, junjungannya aja blm pernah kesyurga, boro boro kesyurga mati aja blm pernah ?

Soekojono Goen:
Sekedar bertanya :
Sejak kapan yang namanya Habib atau keturunan Nabi, berwajah bule alias berwajah non Arab ??

Barangkali Sandiaga Uno bisa jawab, karena jujur saya curiga jangan-jangan di DNA-nya si Bahar Smith mengalir DNA-nya oom Hitler atau DNA-nya paman Musolini.


 
(click to show)


2019NantiPresiden:
Walah, si bocah. Kacamata hitam itu produk kafir, tidak ada di jaman rosul. Pake aja kacamata kuda.

GustiMbotenSare:
Mewarnai rambut juga bentuk rasa tidak pernah bersyukur atas pemberian Allah,.....pengikutnya sudah dikasih minum apa ya, spesies macam gini koq bisa2nya diaku sebagai habib. Sungguh kau telah menistakan nabi Muhammad SAW dengan mengaku sebagai keturunannya sementara perilakumu membuat Islam makin terpuruk. Smoga azab yang pedih akan kamu terima baik selama didunia maupun akherat nanti !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Sinting Macam Begini Ini Jangan Dikasi Hati Penjarakan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habib-sinting-macam-begini-ini-jangan-dikasi-hati-penjarakan-hxLDy_yeb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: