You Now Here »

Amien Rais Siap Kelojotan Ini Jawaban Tegas Haedar Nashir  (Read 49 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Amien Rais Siap Kelojotan Ini Jawaban Tegas Haedar Nashir
« on: December 01, 2018, 07:11:11 PM »




Pasama Obat Kuat:
SENGKUNI tukang NGIBUL otaknya hanya berisi KEBENCIAN dan KESERAKAHAN...
Oops.....masih punya otak ga ya? ???

Mbah...sadar mbah....
Sudah bau KUBUR kalo PIKUN mending TIDUR jadi BACOTnya nggak NGAWUR.....

Love NKRI:
Siapkan papan nisan dg nama SENGKUNI

Will W.:
Yak satu per satu dipermalukan..... ada lagi yg menyusul ?

Taufik Lobster Gede:
Beberapa puluh tahun yang lalu tentu sangat banyak orang Indonesia yang berharap agar Tuhan mencabut segera nyawa si Sengkuni Amin Rais yang selalu menciptakan kegaduhan politik di Indonesia. Namun sekarang justru ada yang mendoakan agar Amin Rais berumur panjang hingga 150 tahun. JIka itu  terwujud maka Amin Rais dapat diramal akan menjadi Kepala Setan
Dengan usia mencapai 150 tahun masyarakat Indonesia  akan mendapat kesan ataupun pelajaran bahwa Amin Rais tidak mati-mati karena TYME menginginkan si Sengkuni bertobat dulu dan minta maaf kepada masyarakat INdonesia.
Tapi karena ia tetap bandel kelakuan  buruknya masih tetap sama hingga usia senja, ia tidak diperbolehkan BERPULANG,
Tubuhnya yang renta tapi  masih hidup itu akan terlebih dahulu mendapat sumpah serapah, cemooh, hujatan, cacian selama hidup di bumi aindonesia sebagai respon masyarakat atas ucapan maupun perbuatannya hingga setan pun kasihan kepadanya dan menawarkan bantuan kepada Amin Rais untuk balas dendam. Hatinya yang jahat tentulah akan mudah tergiur akan tawaran  bantuan itu

Dan pada akhirnya si SENGKUNI di alam nyata akan menerima bantuan setan dan otomatis menjadi sekutu setan menjelang ajalnya walau sebelumnya berasal dari PARTAI ALLAH Dan di dunia gaib si SENGKUNI akan mendapat jabatan yang bagus yaitu MENJADI PRESIDEN SETAN  (Untuk wilayah pulau Jawa dan Madura) Ia  akan diangkat secara aklamasi mengingat telah banyak jasanya menciptakan kejahatan politik terhadap bangsa Indonesia ketika Si SENGKUNI masih hidup.

HIDUP AMIN RAIS HINGGA USIA 150 THN....!!!!
HIDUP AMIN RAIS HINGGA USIA 150 THN....!!!!
HIDUP AMIN RAIS HINGGA USIA 150 THN....!!!!

Abu Delapan:
Kasihani dong amien rais, gimana nasibnya kalau PAN melorot terlalu jauuuh, makanya dia berjuang mau jewer2an spt kelakuan anak kecil. Nanti dia stress, bisa2 lapor polisi berbekal  kliping koran lagi, koran bekas kiloan lagi. dan nekat jalan yogya jakarta. repot kan ... ?

Abu Dias:
pak béyé, ketua partai politik saja membebaskan kadernya dalam pemilihan presiden ....
pak kipli, ketua partai amanat nasional dengan alasan keterpilihan, juga tidak memaksa kadernya di daerah untuk mendukung wowo .....
lha kok muhammadiyah, yang ormas, bukan parpol, disuruh memaksa anggotanya memberikan dukungan kepada wowo .....
tukar sajalah kalau begitu, pak nashir jadi ketua partai muhammadiyah dan pak kipli jadi ketua ormas amanat nasional ......
wèkwèkwèkwèkwèkwèk ...

Oma Acel:
Musibah buat anak cucu.  Tapi anaknya juga sami mawon sih ya ...
Apa yg keluar dari mulut mereka bapak anak ga ada yang enak didengar. Ga ada yang patut diteladani. Nihil....

PTKASS Indonesia IP Services:
Haha..kocak si tua Amin lg cari perangsang yg bisa buat ejakulasi tp gk Nemu2...lama2 jantungan pula kau!!..

Alex Rustandjaja:
Siap-siap Haedar Nasir dijewer kupingnya sama Amien Rais, wuich sereeem!

No Fear:
Kasiaaann....., Bisa² mbah Rasis mati setrook sampe pekok

GustiMbotenSare:
Mati stroke karena pekok kali,,, krn klo sdh mati ga mungkin pekok lagi, game over....hehe

bams:
Jadi pekok bin guoblok binti bego alias bodoh karena strook

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Siap Kelojotan Ini Jawaban Tegas Haedar Nashir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-siap-kelojotan-ini-jawaban-tegas-haedar-nashir-3GZTx3ZOI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: