You Now Here »

Kupas Tuntas Menguliti Reuni Akbar Pa 212 Dan Kaitannya Dengan Habib Bahar Smith  (Read 70 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teddy rukmantara:
Sebetulnya TNI, Polri dan aparat penegak hukum lainnya sudah mengetahui kondisi negara ini. Pada saatnya pasti semuanya akan melakukan tindakan untuk menyelamatkan negeri ini. Sekarang kita tinggal menunggu saja sambil meningkatkan terus dukungan kita kpd pak Jokowi & kyai Ma'ruf Amin pada pilpres 2019.

Opa patompo:
Katanya junjung ulama...
Disuruh ambil ulama jd cawapres, luput... Justru paslon 1, cawapres-nya ulama...
Bila janji saja bisa di-ingkari karena kardus, agamapun di-kangkang-in...

YouSuf Mohammed:
Nungguin pa rizik yg diarab apa berani lagi dia koar2 dari arab sono...

Love NKRI:
Mrk smua sdg berusaha mnjdi "Martir" dg melanggar hukum agar Pemerintah lgsg mengambil tindakan tegas. Stlh itu mrk (mahluk2 gk kenal waras) akan mmbuat chaos negri ini utk menghindari kekalahan junjungannya. Lantas narasi menunda Pilpres akan mrk lakukan smbil trs mmbuat chaos.
Baiknya Pemerintah brsama Aparat Penegak Hukum bertindak stlh proses Pilpres sls.
Saat yg tepat melempar mrk 1 per 1 ke kolam buaya.

Agus Winarto:
Inikah yg disebut islam jalanan, ulama & ustadz jalanan..... ??? ???. Waspadalah umat islam...ada gerombolan mahluk yg menyalah gunakan agama islam.

Agus Anggoro:
Ya Tuhan Allahku, sekiranya besok Kau turunkan hujan yang deras, agar damai negeei ini.

Adiva Afsheen Hidayat:
Amin ya robbal alamin

Ria Mariana:
Iya betul, bahar smith sepertinya emang nantangin dan mau ditangkap, bagusnya dibully aja, dibikin bulan bulanan aja dulu, ntar setelah pilpres baru dikandangin...

Segalanya Baik:
Karena itu saya sempat komentar, bersabarlah menunggu sampai Pilpres selesai. Setelah itu polisikan Bahar Smith dg mudah.
Bagi penulis Seword yg bertepuk tangan ktk kemarin Bahar Smith dipolisilan dan berharap BS akan ketakutan minta maaf. Jujur, ini adl jebakan Betmen. Sadar maupun enggak, sdh ikut alur yg mereka inginkan.
Jokowi dihina, dicaci maki, ya biarin aja. Kalau Jokowi dibilang banci, biarin aja.
Stay cool guys

Givern Miricle:
apakah diam itu emas berlaku saat ini ???

Canute:
Sumber pendanaanya itu yang harus disikat oleh negara. Kalau masalah pa 212 dan si bahar ini mah urusan kecil, cukup ditangani oleh sekelas polsek.

GustiMbotenSare:
Ternyata bakar demit kmrn teriak2 nantangin polisi u ditangkap mau dijadikan narasi bahwa pemerintah msh anti 212 dan anti islam, buktinya msh mangkepin yg kata mereka ulama meskipun sesungguhnya ulama gadungan,......hmmm smoga intelijen bisa menangkap aroma tak sedap ini, smoga negriku selamat dari begundal agama ini. Aamiin ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kupas Tuntas Menguliti Reuni Akbar Pa 212 Dan Kaitannya Dengan Habib Bahar Smith yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kupas-tuntas-menguliti-reuni-akbar-pa-212-dan-kaitannya-dengan-habib-bahar-smith-GhZY89vfg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: