You Now Here »

Kasihan Buni Yani Kasasi Ditolak Dikeluarkan Dari Tim Pemenangan Prabowo Sekarang Sendirian  (Read 32 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
1 th 6 bln mah gk seberapa dibanding efek dari perbuatannya. Persatuan n Kesatuan Bangsa nyaris jd korban, Mayat n Ayat berhamburan dari congor2 munaprik. Pantasnya kadal buntung satu itu di vonis 16 TAHUN.!!

Edwin Hendra Kusuma:
Sudahlah, dia toh sudah kena azab dari lahir punya muka jelek dengan mulut berbentuk anus ayam, dan muka itu bakal tetap bersamanya sampai mati. Kurang sengsara apa coba?

FAUZi:
lupa disebut kalau isi kepalnya juga hanya kotoran om

L Lawliet:
KENAPA TAK DIHADIAHI KURSI LISTRIK SAJA?

Tony Gede:
Karma is a mean bitch...

Abu Dias:
begitulah nasib manusia yang bersekutu dengan iblis ......
ditinggalkan ......

No Fear:
Habis Manis, Monyet ditendang...
Suééëë banget nasib ini monyet !!!
Sukurin lu, Bun !! Makan tuh nyinyir !!

Alex Rahardja Zhou:
Hmm baru tau gw dia di tinggalin.
Just my guts feeling
Kl polanya akan terus rugiin mereka maka mereka bakal coba ambil Ahok atau pinjem pengaruh dia. 1 1nya cara menang kl dalam posisi pemilihan kyk gini adalah mecah suara kompetitor sambil terus pertahankan suara pendukung, Dapet Ahok guncang rimba persilatan dapat pengaruhnya udah kyk dapat To Liong To  di tangan hehehe
Momennya tepat besokm hmmm entah kenapa besok bakal menarik untuk di simak
Kl yg di keluarkan Prabowo besok pas dateng adalah nentang Ahok berarti udah bisa di pastikan Jokowi 2 periode karena Ahokers kebanyakan nggak ada yg mau pindah atau nggak mau milih dia tapi kl yg keluar sebaliknya hehehe menarik. Menarik banget
Kata kunci kemenangan mereka kl suara Ahokers pindah nggak dukung Jokowi
Karena pendukung asli mereka lebih militan ketimbang pendukung Jokowi IMHO.

Gede Yasa:
Ih tiam to liong ????

Alex Rahardja Zhou:
Hahaha tapi memang itu gw rasa yg mau di mainkan hahaha
Dapet Ahok ibarat dapat Kiu Im Cin Keng dan kitab perang Gak Hui *Yue Fei(  hehehe dan pedang Ie Thian  serta To Liong To kl dapet pengaruh Ahok hehehe cuma dapet To Liong To doang wkwkwk

Superdob Regsem:
Tar sekamar aja ama si dani..biar kesannya ga sendirian..

No Fear:
Nanti Sekamar sama bakar bin semut ajah ! Biar di sedot pisang lu , bun !!

Fsasosi:
Sabar ya bun.... semoga entar lagi bakal di temenin bahar....

Pô_t3n9cőrě:
Berkatnyalah sekarang bgt mampak org'' menjual agama demi hasrat politiknya dan dapatlah gabener yg merusak keindahan ibu kota... mau ky gt ... org pintar ogah...

Teha Sugiyo:
selamat menempuh hidup baru bunyan...

Alex Rustandjaja:
Roda nasib terus berputar, Ahok sebentar lagi bebas, giliran si Buni Yani bakal masuk bui...

Nogomuliono:
Bagusnya sih tunggu Ahok bebas,kemudian dia masuk.agar dia dapat menyaksikan kebebasan Ahok yang tentu penuh suka-cita,sementara dia sedang antri tunggu untuk menjalani masa hukuman.

Opa patompo:
Sdh jatuh, ketimpa, ketimbun, ealah, kagak ada nulung... Gerombolan yg anehhh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan Buni Yani Kasasi Ditolak Dikeluarkan Dari Tim Pemenangan Prabowo Sekarang Sendirian yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-buni-yani-kasasi-ditolak-dikeluarkan-dari-tim-pemenangan-prabowo-sekarang-sendirian-1YZnNGWa4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: