You Now Here »

Benar Kata Papa Ahok Jangan Pernah Berhenti Mencintai Negara Ini  (Read 69 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benar Kata Papa Ahok Jangan Pernah Berhenti Mencintai Negara Ini
« on: December 02, 2018, 09:23:12 AM »




Opa patompo:
Hehehe...
Kadang ta pikir...
Kalo kebanyakan, suka susah diatur... Di tanah jawa, sdh kebanyakan kepentingan, cuman dikit yg bersuara buat Pancasila...
Kadang iri, bali itu lebih ramah... Emang sich, masih ada yg usil...

Jemima Mulyandari:
Begitulah adanya Opa. Apapun yang terjadi kita harus tetap bersemangat menjaga NKRI. Makasih atensinya Opa. God bless you.

.:M:.:
Terima kasih Mba Jemima..artikel ini menyadarkan dan mengingatkan kembali untuk terus istiqamah berkontribusi positif dan mendoakan negri ini, agar Pancasila dapat hidup dalam berbagai lini kehidupan bangsa Indonesia, sebelumnya tadi lagi agak galau dan sedih gegara masih aja ada yang ngotot dg 212..padahal selama saya hidup baru kali ini menyaksikan ada orang yang tulus membangun negri walaupun hujatan tak kunjung henti, entah bagaimana perasaannya..
Saya juga mengupayakan mengingatkan anak-anak dalam hal-hal kecil, untuk memaknai Pancasila, sederhananya saya ajak berdiskusi tentang Tuhan YME dan penciptaan-Nya, "menurut kalian ciptaan Tuhan itu beraneka ragam atau 1jenis? Kalau Tuhan sudah menciptakan yang berbagai macam jenis, menurut kalian harus dipaksakan biar sama atau disyukuri keragaman itu?" And so on..
Dan di tengah situasi politik yang panas dan beresiko terjadi perpecahan, mereka bingung ketika banyak teman-temannya yang justru bersebrangan dengan pandangan mereka (hasil diskusi dengan kami ortunya)..mereka pun sesekali adu argumentasi yang waras dan tak mampu dijawab/dilanjutkan oleh temannya, tapi saya selalu ingatkan untuk tidak kesal dan mempertajam perbedaan..dimaklumi saja.

Jemima Mulyandari:
Thank you for sharing Pak. Ternyata saya ngga sendirian. Bapak juga ngga sendirian. Kita merasakan hal yang sama. Tetap semangat ya. Apa yang Bapak lakukan sudah di jalur yang benar. Teladan itu harus dimulai dari diri kita. Mari didik anak2 kita dengan baik. Mari kita bergandeng tangan menjaga negeri ini sekalipun ada banyak perbedaan. God bless you Bapak.

2019NantiPresiden:
masih ada orang2 waras dan jujur yg menilai sesuatu bukan diawali dengan pertanyaan "Agamanya apa?".
#SalamWaras #JOKOWILAGI

Fsasosi:
Diawali dengan pertanyaan seagama di akhiri dengan pertanyaan senggama...

Jemima Mulyandari:
Hahahaha.....

FAUZi:
setuju.................... pertanyaan nggilani itu

Jemima Mulyandari:
Amin. Tetap waras. Tetap Jokowi.

FAUZi:
Nah... kan enak.... two thumbs up deh



Seperti biasa, tulisan mbak Jemima bagus, mengalir dan natural... topik mengenai toleransi yang dituangkan sangat mengena, dan ....nah terbukti kan, tanpa harus membawa ayat (dan mayat he he) sebuah tulisan bisa tetap memikat dan membawa pembaca seakan hadir disana


Ha..ha...sayang kita nggak bisa diskusi soal sepak bola,  soalnya sama sekali nggak suka sepak bola (permainan bodoh menurutku, bola sudah di kejar kejar pas sudah dapat lalu ditendang lagi jauh jauh...., kalau tiap pemain bawa bola sendiri sendiri kan lebih cepat selesai toh..)



Kalau diskusi kuliner bisa nyambung kali' ya


PS : Kalau lewat Tuban jangan lupa mampir ke Tridrama kwan Sing Bio, itu juga bagus banget,

john doe:
Bangsa shithole kyk gini apa mau dicintai?

Jemima Mulyandari:
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benar Kata Papa Ahok Jangan Pernah Berhenti Mencintai Negara Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benar-kata-papa-ahok-jangan-pernah-berhenti-mencintai-negara-ini-IHh4Y3CkQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: