You Now Here »

Dibawah Kendali Tangan Dingin Jokowi Hercules Tak Berkutik  (Read 73 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dibawah Kendali Tangan Dingin Jokowi Hercules Tak Berkutik
« on: December 02, 2018, 03:07:26 PM »




Mri Rizal:
Saya ingat perkataan bp. akbp hengki haryadi/kapolres jakbar di tv : klo dulu preman bikin resah masyarakat skrg kita bikin preman yg resah.
Betul pak kita dukung operasi berantas preman sampah masyarakat ini. Jgn sampai polisi kalah sama preman

Paijo:
next, raja preman tenabang yg dikandangin

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


Chen Haw Oey:
mantab.....

Gede Yasa:
Basmi preman/mafia/bandar narkoba d seluruh nkri! Fanchung aza!!!

Andrian Valdano:
Hercules ditangkap kok bapak angkatnya, Prabowo diam? Hercules dan segala sepak terjangnya itu, dulu merupakaan "ciptaan/binaan/alat" bagi sistem kekuasaan, dipakai untuk menciptakan konflik horizontal. Gak bedalah ama FPI itu.

Sialnya Hercules dan FPI gak sadar bahwa sistem telah berganti dan berubah, jadi mereka terus berulah. Yah, gak bisa! Pasti terciduklah.

Buat bang @Argo (Penulis): bolehlah kita muak dengan ulah Hercules cs., but gak perlu mempersoalkan kondisi disabilitas mereka. Salam!

Aceng:
Mantapppp pakde....biar badan kurus nyaliiii nya brooo..

2019NantiPresiden:
Yang kayak gini (berantas preman) baru bisa disebut PRESTASI! Caranya juga nggak pake 'petrus'. SALUT PAK JOKOWI!

Teha Sugiyo:
sepandai-pandai preman meloncat akhirnya tertangkap juga...

bams:
Sebentar lagi ada yang kebakaran jembu*nya karena anak angkatnya ditangkap

Aceng:
Mang dia punya sarang haaaaa

Tony Gede:
Bung Argo... Don Corleone itu bukannya cuma karakter di filem doang?

Ragagasblas™:
Don Corleone atau Vito Corleone - karakter fiksi dari Mario Puzo yang difilmkan itu. Julukannya "The Godfather".
Frank Costello (disebut Mas Argo di atas) - karakter beneran, cuman julukannya "The Prime Minister of the Underworld".

There you go. Confused much? LOL.

Sola Sido:
..Muchas gracias amigo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibawah Kendali Tangan Dingin Jokowi Hercules Tak Berkutik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dibawah-kendali-tangan-dingin-jokowi-hercules-tak-berkutik-ii0Ew1YDZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: