You Now Here »

Menurut Polri Segini Jumlah Peserta Reuni 212  (Read 39 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menurut Polri Segini Jumlah Peserta Reuni 212
« on: December 02, 2018, 06:29:18 PM »




Sendiri Lagi:
Adik saya tinggal di Jakarta. Dulu dia ikut panas-panasan di Monas. Saya tanya sama dia : "Kamu ikut reunian di Monas !?". Dia balik nanya : "Ngapain !?".

Jadi benar kata pengamat, acara reuni ini tidak ada gunanya karena sudah jauh melenceng dari tujuan awal aksi yang sebenarnya sudah tercapai. Makanya tidak heran tingkat partisipan nya anjlok sangat drastis. Klaim 8 juta orang dari panitia tak lebih untuk menutup malu saja karena ternyata dagangan mereka tidak laku.

Kalau melihat watak gerombolan sebelah, tak lama lagi pasti akan ada tuduhan Jokowi sudah mensabotase acara mereka. Ciri khas Kampret dimana mulut dan otaknya tidak singkron.

TUgiyo:
212 nya sendiri sdh melenceng....ingat ada penghapusan kata *pakai". Artinya yg difitnah justr ahok

Titiek:
Ha ha ha.... Setuju wis
Iyain aja, secara ngomong sama kampret susahnya minta ampuuuuuuun..

Pô_t3n9cőrě:
Haha bener bget... mau blang brapa kek dia jg yg ntar tau sndri...  serah dia'' aja bebas... kta yang waras jgn ikt''an bego...wkwk

Salam #JokowiAmin

BritneyYang:
Biasa lah kubu sebelah Selalu klaim jauhhhhhhhh Di atas
Kalo bilang 8 juta ya berarti
7,9 jt lagi terbang ( Kan kampret )
Nah nurut junjungannya
7,92 jt atau 99% hidupnya
Pas pas an

Odank Sagala:
klo "ulama" yang ngomong pasti benar g bakalan bohong, udah saya itung sendiri peserta mencapai 8.212.212 ekor. #2periode

erik:
info bagus nih kirain beneran 8 Juta, rupanya ada metode Hitungng ????

eren armin:
Maklum masih di zip katanya

Andy Wijaya:
100 juta saja

Bani Taplak:
korting boleh ga

Wolf Hunter:
8 jt ke 40 rb, tekornya banyak banget.

Canute:
Itu maksudnya bunga depositonya 40rb. Lagi naik suku bunga bukan?

Oma Acel:
Yang benar 9 juta... ??? ?????

No Fear:
90 juta !!

Oma Acel:
??? ?????
Mark up nya gede bangeut...

No Fear:
Biasa Kurapsi gede oma, buat kawin lagi

Pô_t3n9cőrě:
Ya betul... 10jt aj sob biar genep..haha jd tambh besar telinganya.... serah'' mreka blang brapa..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menurut Polri Segini Jumlah Peserta Reuni 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menurut-polri-segini-jumlah-peserta-reuni-212-IyjvSjhs6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: